Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Rekomendasi Lipstik Waterproof yang Tahan Lama 

Kompas.com - 25/02/2024, 14:55 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Lipstik waterproof banyak diminati oleh beauty enthusiast karena tahan lama. Sesuai namanya, lipstik waterproof berarti tahan air, sehingga tidak mudah luntur saat terkena air. 

Lipstik waterproof ini cukup memudahkan perempuan karena tidak perlu touch up. Pada umumnya, lipstik waterproof memiliki formula yang lebih kuat yang sifatnya longlasting alias tahan lama. 

Baca juga:

Lipstik waterproof hadir dalam berbagai jenis, seperti cream, stick, maupun liquid. Ada beragam merek kosmetik yang menghadirkan lipstik waterproof

1. Maybelline Superstay Matte Ink

Maybelline Superstay Matte Ink, rekomendasi lipstik waterproof
https://www.maybelline.co.id/ Maybelline Superstay Matte Ink, rekomendasi lipstik waterproof

Maybelline Superstay Matte Ink sempat viral di kalangan beauty enthusiast karena tidak mudah luntur dan tahan lama. Lipstik matte ini tersedia dalam lebih dari 30 shades dengan warna yang intens

Perona bibir dari Maybellina ini, memiliki pigmentasi tinggi yang ampuh menutup bibir gelarp, transferproof, dan tahan lama hingga 16 jam. Warna Maybelline Superstay Matte Ink tidak akan luntur bahkan setelah makan ataupun minum. 

Selain itu, hasil akhir lipstik matte ini, tidak akan transfer di masker sekalipun. Harganya dibanderol mulai dari Rp 132.000.

2. Maybelline Superstay Vinyl Ink

 Maybelline Superstay Vinyl Ink, rekomendasi lipstik waterproof
https://www.maybelline.co.id/ Maybelline Superstay Vinyl Ink, rekomendasi lipstik waterproof

Masih dari Maybelline, lipstik yang satu ini juga sempat viral di kalangan beauty enthusiast. Maybelline Superstay Vinyl Ink menawarkan hasil akhir shiny atau glossy tanpa transfer. 

Hadir dalam lebih dari 20 shades, lipstik glossy ini tahan lama hingga 16 jam. Selain itu, Maybelline Superstay Ink dilengkapi dengan aloe vera sehingga memiliki tekstur ringan dan tidak membuat bibir terasa kering. 

Pilihan warna yang lengkap dari Superstay Vinyl Ink juga cocok dijadikan ombre lipstik. Harga Maybelline Superstay Ink dibanderol mulai dari Rp 132.500. 

3. OTWOO Ultra Stay Lolepop Matte

Rekomendasi lipstik waterproof selanjutnya dari merek OTWOO. Seri Ultra Stay Lolepop Matte Lipstick Lipcream ini, dibanderol harga Rp 60.000 setelah diskon, dari harga asli Rp 120.000. 

Produk lipstik OTWOO ini, diklaim lembut saat diaplikasikan di bibir, punya tekstur ringan, lembap, watery, dan tidak lengket di bibir. Selain itu, lipstik tersebut diklaim tahan hingga 24 jam serta transferproof dan waterproof

Jadi, perempuan tidak perlu khawatir saat makan atau minum, karena lipstik ini tidak akan tertinggal di gelas atau luntur. 

4. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, rekomendasi lipstik waterproof
https://www.makeoverforall.com/ Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, rekomendasi lipstik waterproof

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream merupakan lipcream transferproof dan longlasting. Lipstik merek lokal ini, diklaim terasa ringan di bibir dan  tahan lama hingga 14 jam. 

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dibuat dengan 3D-PigmentLock Technology, sehingga transferproof dan longlasting. Tidak perlu mengaplikasikan hingga berulang kali karena lipcream ini tahan lama dan tidak mudah luntur meskipun digunakan saat minum dan makan.

Harganya dibanderol mulai dari Rp 135.000, serta tersedia dalam 17 shades yang cocok buat perempuan Indonesia. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com