Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Gebrak Pasar Jatim, SKIN+ dan SLIM+ Buka 6 Klinik Baru

Kompas.com - 09/03/2024, 11:14 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyedia layanan kecantikan SKIN+ dan SLIM+ menghadirkan klinik terbaru di enam titik utama Jawa Timur (Jatim), yakni di Surabaya berlokasi di Galaxy Mall 3 Surabaya, Gresik di GRESSMALL , Sidoarjo di Lippo Plaza Sidoarjo, Malang di Malang Town Square dan MOG, serta Jember di Lippo Plaza Jember.

Seiring dengan momentum tersebut, diluncurkan pula campaign #GLOWINGKANJATIM. Kampanye ini dibuat sebagai respons tingginya permintaan akan layanan salon kecantikan di Jatim.

“Kami percaya, semua orang memiliki hak untuk menentukan cantik versi diri mereka sendiri. SKIN+ dan SLIM+ Clinic didedikasikan untuk kaum urban, khususnya yang berada di area Jatim untuk mendukung kebutuhan dan keinginan dalam mendapatkan penampilan wajah dan tubuh yang paling maksimal,” ujar CEO Euromedica Group Benny Winata dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (9/3/2024).

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya berdedikasi untuk memberikan pengalaman perawatan kulit wajah dan tubuh yang terbaik dan maksimal melalui berbagai pilihan treatment, fasilitas yang memadai, dan dokter juga staf yang profesional dalam bidangnya.

Sebagai informasi, campaign #GLOWINGKANJATIM merupakan kontribusi SKIN+ dan SLIM+ Clinic untuk menghadirkan layanan mempercantik diri dan tubuh yang ada di Jatim sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja.

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan rangkaian SKIN+ dan SLIM+ Clinic terbaru di 5 kota di Jatim. Dengan mengusung tema #GLOWINGKANJATIM, kami siap merevolusi industri estetika tubuh di wilayah Jatim dan mendorong masyarakat untuk tetap tampil percaya diri, cantik dan terus bahagia,” katanya.

Secara terpisah, VP of Business Unit Euromedica Group Andri Susanto Yos menjelaskan bahwa pihaknya serius dalam mengembangkan bisnis tersebut, terutama pada 2024.

"Klinik kecantikan di Indonesia semakin berkembang. SKIN+ dan SLIM+ Clinic menjadi salah satu aesthetic klinik yang terus berekspansi dengan membuka cabang di banyak lokasi, kini di area Jatim. Klien kami banyak yang happy, permintaan untuk membuka cabang baru pun semakin banyak. Jadi, Beauties tak perlu ada keraguan lagi untuk bergabung menjadi bagian dari one of our happy customers,” sambung Deputy GM of Business Unit Euromedica Group William.

Dalam rangka merayakan #GLOWINGKANJATIM, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman mencoba signature treatment dari SKIN+ Clinic MEedical Trilogy hanya dengan membayar Rp 50.000.

Caranya, temukan billboard di area berikut. Pertama, billboard Surabaya di Jalan Ahmad Yani, tepatnya Bundaran Waru. Billboard Malang di Jalan Kawi, Malang. Billboard Jember di Jlaan Ahmad Yani. Billboard Gresik di Jalan DR. Wahidin Sudiro Khusodo, Gresik, dan Billboard Sidoarjo di Jalan Pahlawan Sidoarjo.

“Bisa juga di klinik SKIN+ di area Jatim, lalu scan barcode, isi formulir, dan tim kami akan segera menghubungimu untuk mendapatkan treatment Medical Trilogy seharga goban,” ujar William.

Mengenal layanan SKIN+ dan SLIM+

Sebagai aesthetic clinic, SKIN+ memiliki beragam jenis treatment yang mampu disesuaikan untuk kebutuhan kulit wajah, mulai dari SKIN+ Facial, Premium Facial, dan SKIN+ Trilogy 2.0.

"Rangkaian Trilogy 2.0 adalah untuk mendapatkan wajah glowing dengan menggunakan teknologi terkini yang terbukti secara medis, Euromedica Group melalui unit bisnisnya hadir menjawab kebutuhan kaum urban untuk meraih kulit serta penampilan tubuh yang optimal dan dapat meningkatkan rasa percaya diri. SKIN+ sebagai unit bisnis Euromedica Group yang mengusung konsep Trilogy 2.0 tidak hanya membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembap, kenyal, dan glowing,” imbuhnya.

Selain itu, Trilogy 2.0 masing-masing memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi bagi kulit yang dapat dilakukan hanya dalam waktu 45 menit. Rangkaian treatment ini terdiri dari medical trilogy, recover trilogy, maintianance trilogy,” katanya.

SKIN+ SLIM + Clinic juga menawarkan treatment terbaru untuk mencerahkan wajah tanpa rasa sakit karena tak melalui proses ekstraksi, yakni Hydraglow Facial.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com