Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Oscar 2024, Ariana Grande Pakai Gaun Mekar Merah Muda

Kompas.com - 11/03/2024, 12:38 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Penyanyi Ariana Grande tampil menggemaskan dengan gaun merah muda permen karetnya saat menghadiri Oscar 2024 (Academy Awards ke-96) di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/3/2024) malam waktu setempat.

Gaun beraksen ruched dramatis yang mengembang itu merupakan koleksi dari Giambattista Valli Haute Couture.

Baca juga: Dukung Gencatan Senjata di Gaza, Sejumlah Selebritas Pakai Pin Merah di Oscar 2024

Pemeran Glinda dalam film "Wicked" itu melengkapi penampilannya dengan anting-anting liontin emas putih dan kalung dari Tiffany & Co., yang keduanya bertahtakan batu-batu merah muda, seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

Selain itu, tentu saja, ia tampil dengan kecantikan khasnya yakni dengan riasan mata kucing dan kuncir kuda dengan ujung-ujung rambut yang dibuat ikal.

Adapun busana couture Giambattista Valli ini mengikuti penampilan Ariana belum lama ini yang terinspirasi sosok penyihir cantik. Saat itu, ia mengenakan gaun pita merah muda dari Balenciaga yang memukau.

Baca juga: Ritsleting Gaun Emma Stone Rusak Saat Terima Penghargaan Oscar 2024

Sementara pada penampilannya di "Saturday Night Live" pada 9 Maret 2024, ia mengenakan gaun tanpa tali dengan rok tulle yang romantis dan hiasan bulu.

@kompas.lifestyle Ternyata ada karya seniman Indonesia yang desainnya dipakai di baju seorang sineas untuk ajang penghargaan Golden Globes 2024 kemarin. Wah masa, sih? Tonton videonya sampai habis buat tau jawabannya! #goldenglobes #justinetriet #goldenglobes2024 #fashion #lifestyle ? original sound - Kompas Lifestyle
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com