Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryan Gosling Tampil Menyala di Panggung Oscar 2024, Serba Merah Muda

Kompas.com - 11/03/2024, 11:59 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Aktor Ryan Gosling tak hanya hadir sebagai nominator dan pembaca nominasi, tetapi juga tampil di atas panggung menyanyikan lagu soundtrack film "Barbie" yang diperankannya.

Membawakan lagu berjudul "I'm Just Ken", Ryan Gosling mengenakan pakaian serba merah muda menyala (hot pink), termasuk setelan jas dan sarung tangannya. Hanya kacamata dan sepatunya saja yang tidak berwarna sama, tetapi tetap matching dan bernuansa Barbie karena berwarna hitam.

Baca juga: Dukung Gencatan Senjata di Gaza, Sejumlah Selebritas Pakai Pin Merah di Oscar 2024

Ia terlihat penuh semangat bernyanyi sambil menari bersama lebih dari 75 orang penari latar yang menggunakan topi koboi, seperti dikutip dari The Page Six.

Saat memulai lagu, ia duduk di bangku penonton, termasuk menghampiri lawan mainnya di film Barbie, Margott Robbie, yang kemudian tertawa.

Lalu, aktor 43 tahun itu bergabung ke atas panggung bersama gitaris legendaris Guns 'N Roses, Slash, sebelum kemudian mengacungkan mikrofon ke arah penonton untuk bernyanyi bersama, termasuk pada Robbie dan sang sutradara Greta Gerwig.

Jika dilihat dari dekat, setelan jas Gucci yang dikenakannya terlihat berkilauan karena dihiasi tetesan-tetesan kristal yang disulam tangan.

Baca juga: Ritsleting Gaun Emma Stone Rusak Saat Terima Penghargaan Oscar 2024

Di baliknya, ia mengenakan kemeja sutra berkerah terbuka dengan warna sama yang membuatnya tampak kian "menyala", ditambah sarung tangan kulit yang serasi, seperti dikutip dari Harpers Bazaar.

Terakhir, ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam Gucci yang tak kalah memesona.

Aktor Ryan Gosling (kiri) bersama kakaknya Mandi Gosling saat menghadiri karpet merah Oscar di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/3/2024) malam waktu setempat.EMMA MCINTYRE/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/GETTY IMAGES VIA AFP Aktor Ryan Gosling (kiri) bersama kakaknya Mandi Gosling saat menghadiri karpet merah Oscar di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/3/2024) malam waktu setempat.

Namun, penampilannya di lagu tersebut berbeda dengan setelan di atas karpet merah, di mana Ryan terlihat mengenakan setelan jas hitam Gucci dengan payet perak dan arloji TAG Heuer.

Baca juga: Cara Ryan Gosling Membakar Lemak dengan Workout Mingguan

Ia hadir bersama keluarganya, yakni kakaknya Mandi Gosling, ibunya Donna Gosling, dan ayah sambungnya Valerio Attanasio.

@kompas.lifestyle Ternyata ada karya seniman Indonesia yang desainnya dipakai di baju seorang sineas untuk ajang penghargaan Golden Globes 2024 kemarin. Wah masa, sih? Tonton videonya sampai habis buat tau jawabannya! #goldenglobes #justinetriet #goldenglobes2024 #fashion #lifestyle ? original sound - Kompas Lifestyle
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com