Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zodiak Dengan Kepribadian Menawan Menurut Astrologi

Kompas.com - 27/03/2024, 18:18 WIB
Wisnubrata

Editor

Sumber Best Life

KOMPAS.com - Beberapa orang memiliki bakat dan kemampuan untuk menjadi pusat perhatian. Mereka dengan mudah bisa menghipnotis orang lain dengan kata-katanya, membuat semua orang tertawa, atau menyebarkan energi di mana pun mereka berada. 

Mereka biasanya menawan dan suka menjadi pusat perhatian di pertemuan mana pun. Apakah orang-orang ini memang punya bakat untuk menonjolkan diri atau mungkinkah zodiak mereka menjadi alasan di balik kepribadian mereka yang menonjol? 

Menurut ilmu astrologi, zodiak tertentu memang memiliki kepribadian yang lebih menonjol dibanding yang lain. Berikut zodiak dengan kepribadian hangat, dari yang sedikit ekstrover hingga yang sangat charming.

Zodiak paling menawan

6. Scorpio

Dikenal sebagai sosok misterius dan suka menyimpan pendapatnya sendiri, mungkin mengejutkan melihat Scorpio sebagai salah satu zodiak dengan kepribadian menonjol. “Scorpio bukanlah zodiak yang minta perhatian dan berisik, tetapi mereka memiliki aura kehadiran yang serius,” kata Mikaela MacLean, astrolog dan pendiri Energetic Aesthetics.

Saat Scorpio masuk ke dalam ruangan, kita dapat langsung merasakan energinya. “Aura mereka sangat kuat dan meskipun kata-kata mereka mungkin tidak terlalu keras, raut wajah mereka bisa menjelaskan segalanya,” kata MacLean. 

Baca juga: Zodiak yang Cenderung Lebih Jago Berbohong, Menurut Astrologi

5. Aquarius

Aquarius adalah sosok individualitas dan memiliki ide-ide unik. Mereka bisa populer karena mengetahui bahwa dirinya menonjol dan suka mengikuti irama mereka sendiri tanpa peduli pada dunia.

“Sulit untuk tidak menyadari keeksentrikan dan pribadinya yang tidak konvensional,” kata Ryan Marquardt, astrolog dan pendiri Ryan’s Astrology.

Meskipun Aquarius merasa nyaman dengan keanehan itu, mereka terkadang menutup diri. Namun begitu mereka keluar dari cangkangnya, semua sisi menonjolnya akan dibuka dan dia akan menjadi perhatian.

4. Gemini

Sulit untuk menandingi getaran seorang Gemini. Mereka populer, bersifat sosial, dan pastinya akan membuat kita terpesona. “Zodiak kembar ini memiliki energi lebih dari cukup untuk tampil dengan beberapa kepribadian,” kata MacLean.

Orang dengan zodiak Gemini selalu menjadi pembicaraan, lanjutnya. Mereka selalu aktif, selalu menjalin koneksi baru, dan memiliki prinsip berhasil atau pulang.

“Gemini memiliki salah satu kepribadian terbesar karena mereka adalah bunglon dalam zodiak, sehingga mereka benar-benar dapat meniru kepribadian apa pun yang mereka pilih,” kata Marquardt. Mereka selalu tahu cara meninggalkan kesan mendalam.

Baca juga: Zodiak Paling Misterius Menurut Ahli Astrologi

3. Aries

Maclean menggambarkan Aries sebagai "inkarnasi Big Bang", dan itu sangat cocok. Mereka mirip petasan yang siap untuk dilempar. Tidak mungkin untuk mengabaikan mereka mengingat kepercayaan diri serta kesadaran diri mereka tidak ada bandingannya.

“Zodiak ini setiap bangun di pagi hari selalu siap menghadapi dunia,” kata Maclean. Meskipun kepribadian besar mereka tidak disukai semua orang, Aries akan memastikan mereka terlihat dan didengar di setiap kesempatan yang mereka dapatkan.

Marquardt menyebutkan bahwa "mereka juga merupakan salah satu zodiak yang paling berani dan nekat, mengambil risiko ketika orang lain takut, itulah membedakan mereka dari orang lain dan secara inheren membuat orang lain memperhatikan mereka."

2. Sagitarius

Sagitarius bernaung di Jupiter, planet terbesar di tata surya, jadi tidak mengherankan jika kepribadian mereka yang lebih besar dari kehidupan muncul setiap saat. “Mereka bukan jenis yang bisa dijinakkan, mereka suka berpesta dan mengadakan kemeriahan ke mana pun mereka pergi,” kata MacLean.

Sagitarius meninggalkan kesan besar pada siapa pun yang bersentuhan dengannya dan memiliki energi yang sangat menular. “Saat Sagitarius memasuki ruangan, mereka langsung mengisinya dengan kehadiran mereka —semua orang tahu kapan mereka tiba, terlebih lagi, semua orang juga tahu kapan mereka pergi,” kata Marquardt.

Baca juga: Urutan Zodiak Paling Tidak Romantis hingga Paling Romantis, Di mana Kamu?

1. Leo

Leo cenderung memiliki bakat dramatis dan suka menampilkan pertunjukan, jadi tidak mengherankan jika mereka adalah zodiak dengan kepribadian paling mempesona. Mereka selalu membutuhkan perhatian dan akan menerkam orang lain yang mencuri perhatian darimereka. 

Marquardt menjelaskan bahwa tanda-tanda api ini dikuasai oleh matahari dan "kepribadian mereka dapat bersinar begitu terang hingga hampir membutakan kita."

"Setiap orang akan memiliki reaksi yang sangat berbeda terhadap kepribadian Leo —ada yang mungkin menyukainya, ada yang mungkin membencinya— tetapi tetap saja hal itu membuat kita terpesona," kata Marquardt.

Baca juga: Zodiak Paling Gembira Menurut Pakar Astrologi

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com