Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Merek Celana Jeans Lokal Terbaik, Wajib Punya 

Kompas.com - 28/03/2024, 19:35 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Celana jeans merupakan salah satu fashion items yang dimiliki hampir semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Tingginya permintaan terhadap celana jeans, membuat merek jeans lokal menjamur.

Merek celana jeans lokal tersebut mengeluarkan produk fesyen yang tidak kalah berkualitas dengan merek global. Bahkan, sejumlah merek celana jeans lokal terbaik itu sudah go international dengan menggelar show di beberapa negara.

Baca juga:

Keunggulan celana jeans yakni bersifat versatile, karena dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan, baik acara formal maupun non formal. 

1. Pot Meets Pop

Koleksi celana jeans dari Pot Meets Pop (PMP), rekomendasi merek celana jeans lokal terbaikhttps://potmeetspopdenim.com/ Koleksi celana jeans dari Pot Meets Pop (PMP), rekomendasi merek celana jeans lokal terbaik

Merek lokal asal Bandung, Jawa Barat, ini awalnya fokus pada koleksi produk denim. Namun saat ini, Pot Meets Pop (PMP) telah mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan produk pakaian untuk laki-laki bergaya streetwear, seperti kaos dan jaket.

Merek lokal ini juga telah go international dengan berpartisipasi di pameran fesyen internasional, Agenda Show, di Amerika Serikat. Adapun harga celana jeans Pot Meets Pop dibanderol mulai Rp 700.000. 

2. Bespoke Project 

Koleksi celana jeans dari Bespoke Project, rekomendasi merek celana jeans lokal terbaik
Shopee Bespoke Project Official Shop Koleksi celana jeans dari Bespoke Project, rekomendasi merek celana jeans lokal terbaik

Serupa, merek lokal ini juga berasal dari Bandung, Jawa Barat. Selain denim collection, Bespoke Project juga merilis koleksi apparel dari bahan flanel maupun corduroy

Salah satu koleksi denim terbaru dari Bespoke Project adalah Raw Denim Collection yang didesain khusus untuk raw enthusiast. Bespoke Project juga menawarkan koleksi denim washed, selvedge denim, hingga remake series.

Celana jeans koleksi Bespoke Project cukup nyaman untuk pemakaian daily wear. Harga celana jeans keluaran Bespoke Project dibanderol antara Rp 372.000 hingga Rp 690.000. 

3. Oldblue Co.

Koleksi celana jeans dari Oldblue Co., rekomendasi merek celana jeans lokal terbaikShopee Oldblue Co. Official Shop Koleksi celana jeans dari Oldblue Co., rekomendasi merek celana jeans lokal terbaik

Oldblue Co. merupakan merek lokal yang sangat populer. Koleksi Oldblue Co., terinspirasi dari pakaian kerja vintage Amerika, era 1890-an hingga 1960-an.

Semua bahan yang digunakan dalam setiap koleksi Oldblue Co. merupakan bahan-bahan berkualitas. Harga koleksi celana jeans dari Oldblue Co. dibanderol harga Rp 2 jutaan. 

Selain celana jeans, merek lokal ini juga merilis koleksi kaos, jaket denim, dan aksesoris. 

4. Bobbies Jeans.Co

Koleksi celana jeans dari Bobbies Jeans.Co, rekomendasi merek celana jeans lokal terbaikShopee BobbiesJeans.Co Official Shop Koleksi celana jeans dari Bobbies Jeans.Co, rekomendasi merek celana jeans lokal terbaik

Rekomendasi merek celana jeans lokal selanjutnya adalah dari Bobbies Jeans.Co. Merek lokal asal Bandung, Jawa Barat ini menghadirkan aneka jenis celana jeans untuk beraktivitas sehari-hari, mulai dari jenis selvedge hingga non selvedge.

Selain celana jeans, adapula koleksi celana cargo, chino, hingga outwear. Dari segi kualitas, semua produk keluaran Bobbies Jeans.Co tentunya tak perlu diragukan lagi. 

Harga celana jeans Bobbies Jeans.Co dibanderol mulai dari Rp 235.000 hingga 399.000. 

Baca juga:

5. Nuber 

Koleksi celana jeans dari Nuber, rekomendasi merek celana jeans lokal terbaik
Shopee Nuber Official Shop Koleksi celana jeans dari Nuber, rekomendasi merek celana jeans lokal terbaik

Nuber menawarkan beragam koleksi celana jeans buat laki-laki dan perempuan.

Ada beragam jenis celana jeans menarik yang bisa kamu jumpai, mulai dari boyfriend jeans, skinny jeans, slim fit jeans, cutbray jeans,  cargo jeans, highwaist jeans, baggy loose jeans, dan sebagainya. 

Semua koleksi celana jeans Nuber dijual dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 94.000. Meskipun harganya terjangkau, namun kualitas produk keluaran Nuber tidak perlu diragukan. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com