Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Launching Parfum, JNSO Gandeng Sejumlah Artis untuk Gelar Live Shopping

Kompas.com - 11/04/2024, 19:43 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Jenama parfum lokal JNSO resmi meluncurkan produk, Kamis (4/4/2024). Bisnis yang termasuk dalam lingkup JINISO Fashion ini menggandeng sejumlah artis untuk melakukan live shopping. Mereka adalah Nathalie Holscher, Ghea Indrawati, Cathy Fakandi, Maysha Jhuan, Yasmin Napper, Asha Asuncao, Amanda Caesa, Sherry Joelica, Ajeng Fauzia, Cantika, dan Jinan Safa.

Untuk diketahui, JINISO adalah fashion brand yang menjual active jeans. Meski termasuk pemain baru, merek JINISO banyak diminati masyarakat Indonesia.

"Melihat kesuksesan dari JINISO dalam menghadirkan active jeans, JNSO meyakini bahwa keren (dalam berpakaian) saja tidak cukup. Visi JNSO adalah membuat anak muda di Indonesia tampil keren dan wangi. Keyakinan ini dibentuk untuk anak muda kreatif yang ingin melewati momentum indah. JNSO hadir untuk menemani kamu, menciptakan memori indah agar bisa dikenang kembali selamanya," kata Co-Founder JNSO Dian Fiona dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (11/4/2024).

Mengusung tagline #UnlockYourPersonality, brand tersebut meraih sorotan dengan parfumnya yang terjual habis dalam hari pertama peluncuran. Dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp 100.000-an, parfum JNSO menjanjikan daya tahan hingga kurang lebih 10 jam. Hal ini menjadikannya pilihan utama bagi anak muda yang ingin tampil keren dan wangi sepanjang hari.

Sebagai merek parfum lokal baru, JNSO optimistis dapat memenangkan hati pasar anak muda Indonesia. Terlebih, Dian mengaku bahwa pihaknya menghadirkan aroma yang sesuai dengan selera anak muda.

Dengan penekanan pada inovasi pada aroma yang sesuai dengan tren dan selera lokal, pihaknya berupaya untuk menawarkan pilihan yang menarik bagi konsumen muda, terutama bagi yang mencari identitas dan kualitas.

"Kami menyadari bahwa tren dan kebutuhan masyarakat pada parfum sangat besar. JNSO dihadirkan dengan parfum pilihan yang sesuai dengan cuaca di Indonesia dan aktivitas anak muda, terutama Gen Z untuk tampil keren dan wangi," ujar Dian.

Berkolaborasi dengan pemain film "Magic5"

Sebagai informasi, JNSO memghadirkan tiga varian parfum, yakni "FEEL GOOD - #BiteMySkin," "HANGOUT - #RememberMe," dan "MYSTIC GAL - #Untouchable". JNSO menyajikan aroma yang cocok untuk berbagai kepribadian dan momen. JNSO turut menggandeng beberapa pemain dari film "Magic5" untuk menjadi brand ambassador.

JNSO menggandeng sejumlah artis untuk menjadi brand ambassador dan lakukan live shopping.Dok JNSO JNSO menggandeng sejumlah artis untuk menjadi brand ambassador dan lakukan live shopping.

Dian menjelaskan bahwa berkolaborasi degan artis tidak hanya memberikan daya tarik tambahan pada produk-produk JNSO, tetapi juga membawa brand menjadi lebih dekat dengan penggemar film yang mencintai karakter-karakter dalam film tersebut.

Dengan kehadiran wajah-wajah terkenal dari dunia hiburan lokal, JNSO berharap dapat memperluas jangkauan pasar mereka dan menarik minat baru dari segmen konsumen yang berbeda.

"JNSO bukan untuk semua orang. (JNSO) hanya untuk anak muda yang berani tampil keren dan wangi," imbuhnya.

Dian menuturkan, penjualan eksklusif dilakukan secara online melalui platform seperti Shopee, Tiktok, Tokopedia, dan Lazada.

Dengan visi untuk mewujudkan kepercayaan diri dan keindahan dalam setiap momen, JNSO juga siap mengubah paradigma parfum lokal di Indonesia yang selama ini kerap dipandang sebelah mata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com