Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Manusia Tercepat di Dunia Menambah Pundi Uangnya

Dengan semua pencapaiannya, Atlet berusia 31 tahun ini memang layak dianggap sebagai manusia tercepat sepanjang masa.

Usai pertandingan di Kingston pada Agustus ini, Bolt memutuskan untuk pensiun dari dunia lari. Hal tersebut telah memberinya banyak waktu untuk membangun kerajaan bisnisnya sekaligus bergaya dengan merk-merk yang menjadi partnernya.

Inilah beberapa barang yang dipakai Bolt dalam kesempatannya tampil di luar trak lari, sekaligus menambah pundi-pundi uangnya berkat kerjasama dengan produsennya :

Gucci telah meluncurkan ransel baru yang bagi Bolt merupakan barang penting untuk melakukan perjalanan. Desain ransel tersebut dilengkapi dengan hiasan sulaman binatang. Ransel dengan ornamen bergambar singa adalah favoritnya. Tas ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 26.730.00.

Hublot telah merancang seri khusus untuk Usain Bolt demi merayakan masa pensiunnya. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur Flyback Chronograp, GMT atau the Bi-Retrograde Chronograph.

Di balik penampilannya saat berlaga di arena, Bolt mengaku sangat suka memakai jas. Berberapa tahun lalu, Bolt menemukan jas keluaran Brioni. Dia merasa bahwa jas keluaran produk ini sangat cocok dengan bentuk tubuhnya yang tinggi dan atletis. Jas ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 72.832.500.

Matahari yang muncul sepanjang tahun di Jamaika, membuat kacamata menjadi hal yang wajib bagi Bolt. Atlet ternama ini mengaku bahwa kacamata Gucci adalah koleksi favoritnya. Tapi, teman-temannya selalu mengambil kacamata yang dibelinya, sehingga ia sangat sering membeli barang serupa. Kacamata ini dibandrol sekitar Rp 5.400.000.

Bolt telah lama bekerja sama dengan perusahaan bernama Enertor. Insole (sol bagian dalam sepatu agar pemakai tidak pegal meskipun memaakai dalam waktu lama) produksi perusahaan tersebut mampu melindungi kaki dari cedera, menawarkan kenyamanan dan melindungi performa. Produk ini bisa digunakan baik untuk olahraga maupun pemakaian sehari-hari.

Bolt mengaku bahwa dirinya selalu memakai sneakers Puma baik saat bersantai atau gym. Sneaker ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 2.025.000.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/10/30/201148320/gaya-manusia-tercepat-di-dunia-menambah-pundi-uangnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke