Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bermain dan Belanja Kebutuhan Anak di Maternity, Baby & Kids Expo

Tak heran bila Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2017 (IMBEX) dipenuhi pengunjung, bahkan sebelum dibuka secara resmi Jumat (1/12/2017) ini. Expo yang menggelar berbagai kebutuhan ibu hamil, menyusui, bayi, dan anak ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 1 – 3 Desember 2017, di Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center, mulai jam 10.00 – 21.00 WIB. Expo terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk Rp 25.000.

Acara tahun ini menampilkan lebih banyak pilihan barang dari 300 merk yang dibawa oleh 200 perusahan dari 6 negara (Indonesia, Taiwan, Korea, Jepang, Thailand dan China). Kebanyakan barang yang dijual adalah pakaian bayi dan anak, selimut, tempat tidur anak, mainan edukasi, stroller, tas, gendongan, serta berbagai makanan bayi dan anak.

"Banyaknya pilihan dan kemudahan yang ditawarkan membuat kami optimis bahwa penyelenggaraan tahun ini akan mampu menarik perhatian lebih dari 35.000 pengunjung dan menghasilkan nilai transaksi di areal pameran sebesar 36 Miliar rupiah selama 3 hari penyelenggaraan,” ujar Steven.

Namanya pameran kebutuhan anak, tentu orangtua bisa mengajak anaknya ke pameran ini, karena di beberapa lokasi disediakan tempat bermain untuk anak-anak, nursery room, dan ruang ganti popok. Sementara untuk orangtua yang berbelanja disiapkan hadiah setelah menukarkan stamp yang didapat saat membeli barang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/01/160500520/bermain-dan-belanja-kebutuhan-anak-di-maternity-baby-kids-expo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke