Salin Artikel

Nike dan Converse Luncurkan Seri Imlek, Begini Tampilannya

Nike meluncurkan sneakers dengan tampilan umum bercorak bunga seperti Air Jordan 6, dan Kyrie 4. Sedangkan pada seri Air Max 90 corak Imlek itu terlihat lebih simpel. 

Tampilan bunga untuk seri ini jauh lebih kecil dengan paduan warna merah dan kuning. Bunga itu sendiri hadir di bagian atas dan dalam, yang menutupi logo Swoosh dan tulisan Nike yang berwarna merah. Adapun pilihan warna dominan sepatunya adalah hitam. Kendati demikian, belum terungkap waktu rilis dari Nike seri Imlek ini.

Sementara itu, Converse merilis seri ini untuk menyambut tahun anjing tanah pada tahun 2018—koleksi Lunar dan Solar—yang terinspirasi oleh legenda klasik China, Tiangou Eclipse.

Sementara itu, koleksi Lunar memasangkan sepatu dan pakaian secara bersama-sama. Di bagian bawah sepatu, pada karetnya, bukan hanya mencakup kode angka dan huruf yang berkaitan dengan rincian Lunar eclipse, juga waktu gerhana.

Pada karet itu ditampilkan cetakan '1.316,' dari gerhana penumbral yang besar, sementara bagian kiri memiliki logo patch medial bergambar anjing, yang dapat disesuaikan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/01/03/103621120/nike-dan-converse-luncurkan-seri-imlek-begini-tampilannya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.