Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Label Busana dari UEA Buka di Jakarta, Patok Harga di Bawah Rp 379.000

JAKARTA, KOMPAS.com - Industri busana di Indonesia, khususnya Jakarta, terus bergeliat. Selain label lokal yang mulai unjuk gigi dan bersaing, brand internasional pun memberanikan diri untuk masuk pasar Indonesia.

Teranyar adalah label asal Uni Emirat Arab, Max Fashion, yang merupakan lini bisnis Landmark Group. Didirikan tahun 2004, Max sudah ada lebih di 14 negara, termasuk Indonesia, yang merupakan negara Asia Tenggara kedua, setelah Malaysia.

Dalam pembukaan gerai di Central Park Mall, Group Director & Board Member Grup Landmark Ramanathan Hariharan mengungkapkan, Indonesia dipilih karena salah satu negara paling penting di Asia Tenggara, termasuk memiliki populasi pembeli besar.

"Selain itu, kami merasa koleksi Max memiliki kecocokan dengan pembeli di Indonesia," kata Ramanathan, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Ada pun koleksi Max cukup beragam, mulai dari celana, kaus, dress, jacket, sepatu, sandal hingga aksesoris pendukung untuk perempuan. Masing-masing koleksi memiliki desain berbeda, termasuk pilihan warna yang didominasi cerah.

Sisi lain yang membuat menarik Max adalah harga terjangkau. Harga koleksi Max mulai dari Rp 49.000 hingga Rp 379.000. Bahkan ada 2.000 gaya dengan harga di bawah Rp 149.000.

Nah, sekali pun murah, untuk kualitas Ramanathan menjamin tidak murahan. Koleksi Max dibuat dari berbagai negara, seperti China, India, Bangladesh hingga Indonesia.

"Kami berusaha menghadirkan busana berkualitas dengan rancangan dan produksi sesuai standar kualitas," tegas Ramanathan.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/09/072653320/label-busana-dari-uea-buka-di-jakarta-patok-harga-di-bawah-rp-379000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke