Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tips Make Up Ala Prilly Latuconsina

Kuliah di jurusan Hubungan Masyarakat (Public Relations) juga membuat dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu harus selalu tampil rapi dan cantik, sehingga ia sering merias wajah sendiri.

Nah, seperti apa gaya riasan wajah favorit Prilly?

Prilly terbilang cukup sering mengunggah tampilan riasan wajahnya lewat media sosial Instagram. Menurutnya, gaya riasan wajah yang dipilih sebetulnya bergantung pada suasana hati saat itu.

"Misalnya hari ini ingin bold, besok ala-ala enggak make-up," kata Prilly dalam acara 1st Anniversary Y.O.U di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Untuk area mata, pemeran Risa dalam film Danur itu menyukai riasan bernuansa hangat dengan warna cokelat, merah bata atau kekuningan. Menurutnya, riasan wajah bernuansa hangat sangat cocok dengan bentuk dan warna matanya.

"Jadi tips dari aku pakai eyeshadow yang bisa membuat warna mata kita lebih keluar," ucapnya.

Selain itu, agar tidak menghasilkan riasan wajah yang 'cakey', Prilly menyarankan penggunaan beauty sponge dengan dibasahi terlebih dahulu, lalu tepuk perlahan ke kulit wajah sehingga riasan wajah lebih awet dan tampak sempurna.

Adapun produk riasan wajah yang paling wajib bagi Prilly adalah maskara. Menurutnya, maskara sudah cukup membuatnya tampil segar tanpa perlu mengenakan riasan wajah tebal.

"Kalau harus pilih satu (produk wajib), aku akan pilih maskara karena enggak usah pakai make-up tapi mata sudah "on", sudah oke banget," tuturnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/11/14/161100120/tips-make-up-ala-prilly-latuconsina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke