Salin Artikel

Sebulan Mundur dari Kerajaan Inggris, Harry-Meghan Muncul ke Publik

KOMPAS.com - Hampir sebulan setelah tak lagi menjadi anggota senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle mulai menjalani aktivitas di tempat tinggal baru mereka di Kanada.

Setelah muncul kabar bahwa mereka menikmati kehidupan yang tenang di kediaman mereka di Pulau Vancouver, Harry dan Meghan mulai kembali muncul di depan publik, kini dengan penampilan yang lebih sederhana.

Laman E! News mengonfirmasi bahwa the Duke and Duchess of Sussex menghadiri acara eksklusif J.P. Morgan pada Kamis Malam di South Beach Miami.

"Mereka masuk lewat pintu pribadi. Mereka memberikan pidato dan meninggalkan tempat sebelum makanan pencuci mulut," kata seorang sumber kepada E! News.

Publik mungkin akan kesulitan menemukan foto keduanya ketika menghadiri acara tersebut karena penjagaan keamanaan sangat ketat.

Adapun penampilan ini merupakan penampilan publik pertama mereka sejak mengumumkan mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Seminggu sebelumnya, seorang sumber juga mengatakan kepada E! News bahwa Harry dan Meghan sedang merencanakan kepindahan mereka ke Los Angeles untuk musim panas.

"Mereka mulai mencari-cari rumah lewat online dan dalam proses mewawancarai tim keamanan," kata orang dalam tersebut.

Meghan Markle sepertinya beradaptasi cukup baik dengan kehidupannya di Kanada setelah memutuskan mundur sebagai keluarga senior Kerajaan Inggris.

Seorang sumber yang dekat dengan Meghan mengatakan kepada People bahwa the Duchess of Sussex merasakan perubahan dalam kehidupannya saat ini.

"Bisa dibilang dia merasa jauh lebih sedikit stres," ungkapnya.

Meghan disebut begitu menikmati hari-hari tenangnya saat ini dengan menikmati pemandangan di sekeliling tempat tinggalnya dan menghabiskan waktu bersama anjingnya.

"Mereka pergi jalan-jalan, melakukan yoga dan memasak. Mereka adalah orang rumahan yang senang bersantai bersama anak mereka dan anjing-anjingnya," kata orang dalam.

Berada di pantai barat Kanada berarti Meghan jauh lebih dekat dengan teman-teman dan ibunya yang tinggal di Los Angeles, Doria Ragland.

"Dia mendapatkan kekuatan yang luar biasa dari ibunya," beber teman dekat Meghan.

Ragland, seorang pekerja sosial dan instruktur yoga yang tinggal di Los Angeles, juga menghabiskan liburan bersama Meghan dan Harry dalam minggu-minggu jelang pengumuman pengunduran diri mereka. Dan dia menjadi sumber dukungan yang penting sejak saat itu.

Mantan lawan main Meghan di Suits, Abigail Spencer juga berkunjung serta melakukan pendakian bersama Meghan dan Harry pada hari Tahun Baru.

Aktris Janina Gavankar lah yang mengambil foto menggemaskan Archie untuk kemudian dicetak pada kartu liburan Harry dan Meghan. Tak hanya itu teman baik Meghan, Jessica Mulroney yang tinggal di Toronto, juga datang menemuinya dan Archie.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/02/10/110500620/sebulan-mundur-dari-kerajaan-inggris-harry-meghan-muncul-ke-publik

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.