Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wakai Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Coca Cola

KOMPAS.com – Kolaborasi antara merek fashion dengan merek makanan atau minuman belakangan ini memang menjadi tren. Tak mau ketinggalan, merek sepatu Wakai memilih berkolaborasi dengan merek minuman legendaris Coca Cola dalam koleksi Spring Summer 2020.

Kolaborasi terbatas untuk koleksi Spring Summer 2020 ini tidak hanya untuk produk sepatu, tapi juga appareal, hingga tas dan aksesoris, yang hadir dalam warna-warna cerah dan berani.

“Kolaborasi ini untuk semua produk lifestyle,” kata General Manager Wakai Johan Sebastian dalam acara peluncuran koleksi Wakai Spring Summer 2020 di mal Kota Kasablanka Jakarta (27/2).

“Kami ingin berevolusi menjadi lebih muda dengan banyak berkolaborasi. Kenapa Coca Cola, karena sesuai dengan Wakai sebagai brand yang ikonik,” ujar Johan.

Produk kolaborasi ini hadir dalam siluet unggulan Wakai yaitu Ukiyo, Gyou, Core stamp, Atsui, dan Shou.

Menurut Johan, dalam koleksi ini Wakai fokus menggunakan material sepatu seperti Canvas, Knit, Neoprone, Microfibre dan Mesh untuk mendukung mobilitas pengguna agar terasa nyaman, ringan, tidak membuat kaki berkeringat

Koleksi ini menghadirkan tiga pilihan, yaitu Brave Collection, Bright Collection, dan Braket Collection.

Brave Collection hadir dalam siluet core Wakai, tetapi dilengkapi dengan patches dan velcro di bagian belakang sehingga pengguna bisa memasang custom patch sesuai kreativitas.

Sementara Bright Collection tampil dengan warna cerah dan berani sesuai dengan suasana musim panas, dan Brake Collection menghadirkan kombinasi warna dan desain yang artsy pada outsole sepatu.

Pengamat sneaker Tirta Mandira Hudhi atau lebih dikenal sebagai Dr.Tirta mengatakan, kolaborasi Wakai dengan Coca Cola ini sangat tepat.

Ia juga mengatakan, koleksi kolaborasi ini sangat lengkap.

Meski begitu, menurutnya jangan memakai semua koleksi dalam satu penampilan dari ujung rambut sampai kaki karena logo Coca Cola-nya yang dominan.

“Biar tidak terlalu ramai, kalau T-shirtnya sudah pakai kolaborasi ya tidak perlu pakai tasnya juga atau sepatunya. Pilih salah satu saja,” katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/01/154812720/wakai-luncurkan-koleksi-kolaborasi-dengan-coca-cola

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke