Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Semangat Cinta Lautan dari Produk Love Beauty and Planet

Seri Clean Oceans Editions terdiri dari produk sampo, sabun mandi, serta pelembab tubuh, yang mengandung garam laut kaya mineral alami dari Bali, serta aroma mewah tanaman Bergamot di Italia.

Menurut Beauty & Personal Care Director PT.Unilever Indonesia, Ira Noviarti, rangkaian Clean Oceans Editions ini merupakan produk personal care pertama di Indonesia yang menggunakan plastik daur ulang.

"Kami menggunakan ocean-bound plastic, yaitu teknologi kemasan daur ulang dari limbah plastik di pesisir. Ini sejalan dengan tren Blue Beauty, yang sering disebut sebagai the new sustainable beauty movement for 2020," kata Ira.

Ia menambahkan, seluruh botol kemasan Love Beauty and Planet "Clean Oceans Edition" juga dapat didaur ulang sehingga mendukung komitmen jangka panjang Unilever untuk membuat 100 persen kemasan plastik yang diproduksi menjadi mudah didaur ulang.

Semua produk Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition” diformulasikan tanpa sulfat, paraben, silikon, maupun pewarna buatan, sehingga selain ramah lingkungan, juga lebih ramah bagi kulit sensitif.

Seperti rangkaian produk lainnya, seluruh rangkaian “Clean Oceans Edition” juga memiliki sertifikasi vegan & cruelty free dari PETA, serta Halal dari MUI.

Lewat produk ini, Unilever ingin mengajak para wanita merawat diri sambil memberikan kontribusi nyata bagi ekosistem laut Indonesia yang lebih bersih dan terjaga keseimbangannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/07/11/101945620/semangat-cinta-lautan-dari-produk-love-beauty-and-planet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke