Salin Artikel

Menikmati Sensasi Spa dengan Menggantung Eukaliptus di Kamar Mandi

KOMPAS.com - Masa pandemi tentunya membatasi kita untuk mendapatkan perawatan diri di spa atau salon kecantikan. Namun, sensasi perawatan diri di spa tetap bisa kita lakukan di kamar mandi sendiri di rumah.

Kamu hanya memerlukan beberapa batang eukaliptus atau kayu putih segar kemudian menggantungnya di kamar mandimu, lalu ruangan tersebut akan menyebarkan wewangian yang segar dan menenangkan.

Batang kayu putih bisa kamu dapatkan di toko-toko bunga lokal atau bisa pula didapatkan secara online. Beberapa toko bahkan membuat segenggam batang kayu putih khusus untuk hiasan kamar mandi atau pancuran, dan kamu bisa menjadikannya sebagai opsi.

Tak hanya digantung, kamu juga bisa meletakannya pada pot dan menyimpannya di sudut kamar mandi, atau disimpan di dalam kantong untuk digantung di kran atau shower.

Tak hanya punya wangi yang enak dan tampak cantik, kayu putih juga memiliki manfaat kesehatan lain.

Masuk akal, bukan? Mengingat minyak kayu putih juga kerap digunakan untuk membantu masalah pernapasan seperti asma dan bronkitis.

Nah, apakah kamu ingin mendapatkan manfaat kesehatan atau sekadar menyukai tampilan dan wangi kayu putih di kamar mandimu?

Menggantung beberapa cabang atau daun kayu putih di kamar mandi adalah cara cepat dan murah untuk meningkatkan suasana di dalam kamar mandimu.

Namun, jika batang kayu putih diletakkan di area yang akan sering terkena air, pastikan semua perlengkapannya tahan air. Misalnya, kantung untuk mewadahinya.

Terdengar sederhana, namun rasakan sensasinya wewangiannya.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/21/132149420/menikmati-sensasi-spa-dengan-menggantung-eukaliptus-di-kamar-mandi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.