Salin Artikel

Carrie Underwood Gunakan Anting Buatan Indonesia di ACMA 2020

KOMPAS.com - Musisi country asal Amerika Serikat, Carrie Underwood menyabet penghargaan untuk kategori Entertainer of the Year (Penyanyi terbaik) di ajang Academy of Country Music Awards 2020.

Pada gelaran yang dilangsungkan 16 September lalu itu, ternyata Underwood turut membawa unsur Indonesia di dalam penampilannya.

Ia menggunakan anting emas dari UBS Gold, sebuah perusahaan emas asal Surabaya.

Anting tersebut memiliki bentuk geometri abstrak dengan yellow gold dan black gold yang berpadu serasi dengan gaun hitam berkilaunya.

Ini adalah anting emas koleksi Confident in Gold dari UBS Gold yang direkomendasikan oleh penata gayanya sendiri.

Alasan Underwood memilih sepasang anting emas tersebut adalah untuk tampil lebih modern namun tetap edgy, yang sangat sesuai dengan perpaduan busana dan tata rambutnya malam itu.

Penampilan Underwood di ajang ACMA yang ke-55 ini juga bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin tampil "statement" namun tidak begitu menyukai warna terang.

Seperti yang kita lihat, penampilan Underwood tetap mempesona meski menggunakan pakaian dan aksesori yang didominasi warna hitam.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/02/170712120/carrie-underwood-gunakan-anting-buatan-indonesia-di-acma-2020

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.