Salin Artikel

Pamer Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik dalam Pesta Ulang Tahun

KOMPAS.com - Pasangan selebritis Gigi Hadid dan Zayn Malik memamerkan kemesraannya dalam perayaan hari lahir supermodel ini.

Hadid yang lahir pada 23 April 1995 menggelar acara ulang tahun di apartemen pribadinya di New York. Meski demikian, acaranya tergolong sederhana karena tanpa ingar-bingar khas pesta supermodel papan atas.

Sebaliknya, diikutip dari People, ia memperingati kelahirannya hanya dengan menghadirkan foodtruck keju panggang di luar gedung apartemennya untuk dinikmati bersama orang terdekat.

Karena situasi pandemi yang belum kunjung reda, hanya segelintir sahabatnya yang hadir dalam acara tersebut.

Beberapa diantaranya termasuk Bella Hadid, supermodel sekaligus adiknya, Yolanda Hadid, ibunya dan Patrick Ta, MUA yang dekat dengannya.

Selama acara, Gigi terlihat lengket dengan Zayn, ayah dari putrinya yang lahir tahun lalu. Pasangan ini saling bergandengan tangan dan sesekali tangan Zayn memeluk erat pinggang perempuan bernama asli Jelena Noura Hadid ini.

Selain itu, keduanya mengenakan outfit yang selaras dengan warna biru. Gigi tampil cantik mengenakan jumpsuit berbahan korduroi biru. Bagian punggungnya terbuka, berlengan pendek dengan model celana berpotongan cutbray.

Sebagai pelengkap, ia memilih sepatu berhak putih yang sukses membuatnya semakin jenjang.

Rambut pirang panjangnya diurai dan bagian depannya dipilin sederhana. Meski wajahnya sebagian besar tertutup masker putih, namun riasan yang dikenakannya malam itu tetap terlihat stand-out.

Pilihannya malam itu ialah perona pipi berwarna merah muda dan rias mata bermodel mata kucing.

Sementara itu, Zayn mengenakan jaket berbahan sama dengan warna biru dan putih. Ia mengenakan celana jeans berwarna hitam, selaras dengan sepatu boots dan masker yang dikenakannya.

Pamer kemesraan pasangan muda ini memang tergolong jarang pascakelahiran anak perempuan mereka, Khai tahun lalu.

Meski beberapa kali kedapatan wartawan tengah menghabiskan waktu bersama, Zayn dan Gigi seringkali hanya terlihat membawa putrinya berjalan-jalan.

Baru saat momen pertambahan usia Gigi yang ke-26 ini pasangan ini kembali terlihat mesra seperti saat-saat sebelumnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/26/075034920/pamer-kemesraan-gigi-hadid-dan-zayn-malik-dalam-pesta-ulang-tahun

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.