Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menikah 20 Tahun, Pierce Brosnan Ungkap Kemesraan dengan Istri

KOMPAS.com - Aktor kawakan Hollywood Pierce Brosnan dan istrinya, Keely Shaye Brosnan baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-20 tahun.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan manis sang aktor yang kini berusia 68 tahun itu di akun Instagram miliknya @piercebrosnanofficial beberapa hari yang lalu.

"Selamat hari jadi sayangku Keely, cintaku selamanya tumbuh bersamamu...," tulis bintang GoldenEye itu dalam keterangan pada postingannya tersebut.

Pierce dan Keely menikah di Irlandia pada Agustus 2001. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua putra yakni Dylan (24) dan Paris (20).

Bahkan setelah lebih dari dua dekade bersama sebagai pasangan yang sudah menikah, mereka masih sering kali terlihat memamerkan kemesraan di depan publik.

Kembali pada tahun 2016, Pierce mengatakan kepada Independent bahwa istrinya memiliki kekuatan tersendiri yang membuatnya begitu lemah dan dia tidak akan bisa hidup tanpa Keely.

"Saya dan istri saya melakukan perjalanan singkat ke Santa Barbara. Kami pergi untuk akhir pekan yang romantis, melihat-lihat rumah, dan minum anggur yang enak," katanya saat itu.

"Kami tidak mendengarkan musik apa pun, tetapi kami hanya mendengarkan suara satu sama lain dan memilah-milah dunia bersama," lanjut dia.

Pada September lalu, aktor itu juga sempat memposting foto dirinya dan sang istri di depan beberapa lukisan untuk merayakan ulang tahun Keely yang ke-57.

"Selamat ulang tahun Keely sayangku, terima kasih untuk hatimu yang sungguh sangat baik. Beberapa lukisan pada hari ini, dengan cintaku selamanya," ujarnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/09/144520220/menikah-20-tahun-pierce-brosnan-ungkap-kemesraan-dengan-istri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke