Salin Artikel

Fashion Show Savage X Fenty Bakal Dipenuhi Model Eks Victoria's Secret

KOMPAS.com - Fashion show brand pakaian dalam milik Rihanna, Savage X Fenty mendatang bakal diramaikan oleh sejumlah model eks Victoria's Secret.

Acara bertajuk Savage X Fenty Show Vol. 3 tersebut bakal tayang secara streaming di platform Amazon Prime pada 24 September.

Brand ini masih akan menonjolkan sisi inklusifnya termasuk dengan kehadiran model plus size dan transgender.

Konsepnya diperkirakan masih akan serupa tetapi dengan koleksi terbaru baik lingerie maupun pakaian dalamnya.

Hal ini diketahui dari trailer resmi yang dibagikan akun Instagram Savage X Fenty belum lama ini.

Namun yang paling menarik, pagelaran busana ini akan menggunakan sejumlah model ternama yang sebelumya menjadi langganan line-up Victoria's Secret Show.

Beberapa nama diantara termasuk Gigi Hadid, Emily Ratajkowski, Joan Small dan Irina Shayk. Selain itu, hadir pula mantan Victoria's Secret Angel legendaris seperti Behati Prinsloo dan Adriana Lima.

Tentunya, kehadiran deretan wanita cantik ini akan menambah rasa penasaran publik soal acara ini.

Maklum saja, Savage x Fenty selama ini dianggap sebagai rival berat yang sukses menumbangkan popularitas Victoria's Secret sebagai salah satu lini pakaian dalam wanita terpopuler di dunia.

Meskipun baru debut 2019 lalu, konsepnya dianggap inovatif sekaligus sesuai dengan positivisme tubuh yang kini marak dikampanyekan.

Selain itu, produk kreasi Rihanna ini dianggap lebih mengutamakan kenyamanan wanita, bukan hanya desain seksi yang memuaskan mata lelaki.

Sementara itu, konsep Victoria's Secret yang menonjolkan keseksian dan fantasi semata dianggap sudah usang. Hal ini pula yang membuat pagelaran tahunannya yang ikonik akhirnya dibatalkan dan berujung dengan rebranding yang lebih ramah pada pemberdayaan wanita.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/17/131700220/fashion-show-savage-x-fenty-bakal-dipenuhi-model-eks-victoria-s-secret

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.