Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Rekomendasi Kado Natal buat Kamu yang Masih Bingung Menentukan

KOMPAS.com - Hari Raya Natal sudah di depan mata. Masyarakat biasanya disibukkan dengan beragam persiapan, termasuk pencarian kado natal untuk diberikan pada keluarga atau teman terdekat.

Nah, apakah kamu sudah mempersiapkannya?

Jika belum, masih ada waktu untuk mencarinya. Meskipun mepet, tak ada salahnya mencari referensi. Apalagi, saat ini kado natal bisa mudah didapat lewat e-commerce.

Adapun salah satu e-commerce yang khusus menyediakan kado Natal spesial adalah Howel and Co. Di sana, Anda bakal menemukan beragam jenis kado dan suvenir untuk berbagai event, termasuk Hari Natal dan Tahun Baru.

Sebagai informasi, Howel and Co menyediakan beragam jenis kado dan suvenir untuk Anda yang ingin merayakan Natal spesial bersama orang-orang terkasih.

Buat yang masih bingung, berikut 5 rekomendasi pilihan kado dan suvenir yang cocok untuk dipersiapkan saat Hari Raya Natal.

1. Bathrobe

Produk pertama rekomendasi Howel and Co adalah bathrobe. Anda dapat menemukan bathrobe dengan paduan corak dan mode yang dirancang khusus untuk menyempurnakan kenyamanan saat beraktivitas menjelang dan sesudah menyegarkan badan.

Bathrobe yang disediakan pun menggunakan kain berbahan katun premium dan lembut.

Pembuatan produknya juga mengadaptasi tekonologi modern antibakteri atau silver protection sehingga dapat menjaga kulit penerima kado agar tetap aman dari jenis bakteri dan alergi.

2. Handuk

Howel and Co juga menyediakan berbagai jenis handuk yang cocok untuk dijadikan kado Natal ataupun untuk pemakaian pribadi.

Dengan berbekal desain dan model yang elegan, serta sentuhan designer andal yang sudah berpengalaman, handuk rekomendasi di e-commerce juga dilengkapi bordiran yang lembut dan personal untuk setiap sudutnya.

Handuknya juga bisa dibuat sepasang. Handuk couple cocok jadi kado natal pasangan seperti ayah dan ibu atau kerabat yang sudah menikah.

Bila ada teman yang ingin menikah dalam waktu dekat dengan perayaan Natal, kado tersebut juga cocok jadi pilihan.

Jika bingung pengemasannya, bingkisan handuk tersebut juga dapat disulap dengan kemasan cantik.

3. Tea set

Tea set cocok jadi kado Natal saat mau menjamu tamu di rumah. Tea set yang disediakan Howel and Co punya kesan cantik dan unik.

Terbuat dari bahan kaca dan keramik premium dengan desain elegan, Anda juga bisa meemsan beragam jenis tea set. Di antaranya premier tea set, elite tea set, dan juga deluxe tea set.

4. Piyama

Pernah terpikirkan memberi kado natal yang unik? Piyama bisa jadi jawabannya. Piyama Howel and Co dibuat dengan bahan lembut yang nyaman dipakai saat istirahat. Mau jadi kado ataupun pakai sendiri juga cocok.

Berbahan dasar katun pilihan dengan gaya yang menawan tentu membuat waktu tidurmu berkesan.

Piyamanya memiliki kesan santai tetapi elegan sehingga cocok juga dipakai saat siang hari saat beraktivitas di rumah.

Pilihan warna dan gayanya pun bisa dipilih agar sesuai dengan selera. Ada juga piyama couple yang cocok dipakai bersama pasangan agar lebih kompak.

5. Slipper

Slipper juga bisa jadi pilihan kado natal yang unik lho. Slipper adalah sepasang sandal flat yang aman dan nyaman digunakan saat berada dalam rumah ataupun di apartemen.

Meski demikian, pilih slipper yang punya desain simple dan nyaman digunakan untuk kado, seperti yang disediakan Howel and Co.

Ada beragam model, warna, dan ukuran yang disediakan. Kamu bisa pilih sesuai preferensi.

Itulah tadi 5 rekomendasi kado Natal yang bisa kamu jadikan pilihan. Di Howel and Co, ada banyak beragam pilihan kado lainnya. Bahkan, kamu bisa memesan hampers sesuai keinginan.

Tim howel and Co akan mengostumisasi hampers dengan isi sesuai yang kamu pesan. Misalnya, mau piyama, handuk, dan slipper dengan warna dan model senada.

Dengan begitu, Anda tak perlu repot mencari dan membingkisnya sendiri. Jika tertarik, kunjungi website Howel and Co dan temukan pilihan produk istimewa dengan kualitas terbaik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/20/134815220/5-rekomendasi-kado-natal-buat-kamu-yang-masih-bingung-menentukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke