Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adidas x Gucci Rilis Katalog Sportswear Era 80-an

KOMPAS.com - Adidas x Gucci akhirnya secara resmi merilis katalog pakaian olahraga atau sportswear era 80-an yang dipotret oleh fotografer Carlijn Jacobs untuk koleksi Fall 2022.

Penggabungan antara raksasa pakaian olahraga dan rumah mode mewah yang populer di dunia sebenarnya bukanlah hal baru.

Adidas sebelumnya pernah bekerja sama dengan Prada, sementara Louis Vuitton sempat berkolaborasi dengan Nike dan Supreme.

Tentu saja, baik koleksi terbaru maupun katalognya semua dirancang oleh desainer ternama, Alessandro Michele.

Dalam pembuatan katalog tersebut, Michele juga mendorong modelnya untuk berpose secara dramatis dan mengambil warna-warni yang cerah untuk menggambarkan nuansa era 80-an.

Selain itu, ada banyak material kulit yang digunakan, mulai dari suede hingga kulit ular untuk membangkitkan kembali era energik ini.

Meskipun kolaborasi ini tampaknya berasal dari dua dunia yang berbeda, namun material yang premium serta penambahan monogram dari Gucci (GG) dan trefoil khas Adidas cukup membuat koleksinya lebih mengesankan.

Dipakai oleh pebasket James Harden

Dia memamerkan jaket Adidas x Gucci dengan perpaduan warna candy pink, merah dan, biru yang menampilkan detail logo kedua merek, lalu dipasangkan dengan celana khaki dan sepasang sepatu kulit berwarna putih.

Harden juga melengkapi penampilan mewah dan tetap sporty-nya itu dengan tas duffel kulit berwarna merah sebelum memasuki Wells Fargo Center untuk melawan Miami Heat.

Sebagai informasi, hasil kolaborasi Adidas x Gucci ini akan tersedia di toko offline Gucci tertentu maupun online pada 7 Juni 2022 dengan beragam koleksi sportswear, sepatu, serta aksesori.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/12/191036520/adidas-x-gucci-rilis-katalog-sportswear-era-80-an

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke