Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ekstrak Biji Anggur dalam Caudalie Vinopure, Solusi untuk Jerawat

Namun, tak hanya untuk mengobati penyakit kronis, ekstrak biji anggur juga memiliki kandungan polifenol sebagai antioksidan yang mampu melawan jerawat dan menenangkan kulit.

Dengan melihat manfaat besar itu, brand skincare asal Perancis, Caudalie pun menggunakan ekstrak biji anggur sebagai bahan utama dalam rangkaian produk terbaru, Caudalie Vinopure.

Ada pun rangkaian produk Caudalie Vinopure ini memang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat.

Selain mengandung polifenol, rangkaian produk ini juga memiliki salicylic acid, niacinamide, dan essential oil alami dari beragam tumbuhan, seperti lavender, lemon, peppermint, dan sebagainya.

Menurut Sales & Education Regional Manager of Caudalie, Erika Saenz, ekstrak biji anggur yang digunakan sebagai polifenol ini telah digunakan oleh Caudalie sejak lama.

Sebab, ekstrak biji anggur merupakan bahan antioksidan yang sangat kuat, dan sebenarnya 10 ribu kali lebih efektif daripada vitamin A sebagai antioksidan untuk kulit.

"Pendiri kami pernah bertemu dengan seorang ilmuwan dokter dan dia mengatakan bahwa biji anggur mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kulit."

Demikian penuturan Erika dalam acara Afternoon Soiree with Caudalie di Sugar & Spice Restaurant, Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Pada saat itu, kata dia, pendiri Caudalie memiliki banyak sumber anggur yang kemudian menjadi ide awal pembuatan skincare Caudalie sampai sekarang.

"Sebagian besar produk kami memiliki antioksidan yang sangat kuat."

"Tetapi, pada produk terbaru ini juga mengandung anti bakteri guna melawan jerawat tanpa membuat kulit menjadi kering," sambung dia.

Erika pun menambahkan, Caudalie Vinopure bisa dipakai oleh berbagai usia dan  tidak hanya untuk kulit wajah yang berjerawat saja, tetapi juga dapat diaplikasikan untuk back acne atau jerawat di punggung.

"Produk ini hanya bisa dipakai oleh orang-orang dengan kulit yang sensitif, berjerawat, dan berminyak," sambung dia.

"Jadi, kami tidak merekomendasikan untuk digunakan oleh orang-orang yang memiliki kulit normal atau kulit yang sangat baik karena produk ini adalah solusi masalah kulit yang sensitif," imbuh dia.

Bagi yang tertarik mencoba, rangkaian produk Caudalie Vinopure yang terdiri dari gel cleanser, toner, serum, dan pelembap ini sudah bisa didapatkan melalui toko offline Sephora maupun marketplace secara online.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/23/154048320/ekstrak-biji-anggur-dalam-caudalie-vinopure-solusi-untuk-jerawat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke