Salin Artikel

7 Model Rambut Pria Paling Hits di 2022, Tampil Lebih Rapi dan Stylish

KOMPAS.com - Bosan dengan model rambut yang itu-itu saja? Atau ingin mengubah penampilan jadi lebih terlihat rapi dan stylish?

Deretan model rambut pria paling trendi di tahun 2022 berikut ini sepertinya bisa dijadikan inspirasi saat menata rambut.

Kebanyakan potongannya menampilkan kesan rapi, menerapkan potongan rambut pendek dan menunjang look yang lebih maskulin.

Model rambut pria 2022 paling hits

Tampil dengan gaya rambut yang trendi biasanya selalu sukses membuat kita lebih percaya diri.

Beberapa model rambut berikut ini cukup digemari orang Indonesia karena rata-rata gaya rambutnya berpotongan pendek, rapi dan juga stylish.

Melansir Luxuo, berikut model rambut pria paling hits di tahun 2022 yang dapat dijadikan inspirasi.

Menurut Mens Hairstyle Today, model rambut comb ever menjadi salah satu potongan rambut terbaik yang dapat memberikan look yang lebih fresh dan modern.

Gaya rambut satu ini juga cocok diterapkan jika kita memiliki pipi yang agak chubby, karena potongan rambutnya memberikan siluet dan membuat wajah tampak tirus.

Quiff adalah salah satu gaya paling keren untuk pria yang ingin tampil lebih modern.

Daya tarik gaya modern dikombinasikan dengan sedikit messy di bagian atasnya, sangat cocok diterapkan di kehidupan profesional kerja.

Tampilan quiff paling cocok disandingkan dengan fade meruncing di samping dan belakang kepala. Sedangkan pada bagian atasnya di tata ke atas dan tampak bervolume. 

Gaya rambut French crop cocok untuk pria yang menginginkan tampilan maskulin dan low-maintenance.

Potongan ini merupakan kombinasi dari rambut pendek di bagian belakang dan samping, kemudian dipadukan dengan rambut satu inchi di bagian atas.

Model rambut Frech crop juga tak perlu mendapatkan perawatan tinggi. Dengan atau tidak menggunakan gel dan pomade sekalipun, potongan rambut ini akan tetap rapi ketika disisir ke depan.

Potongan rambut klasik ini cocok untuk pria yang menginginkan tampilan bersih, dan sedikit maskulin.

Fitur rambut pada potongannya mampu memberikan kesan tulang pipi dan rahang tampak lebih menonjol.

Ini juga merupakan gaya rambut yang serbaguna dan tidak perlu perawatan yang merepotkan.

Model rambut yang satu ini telah lama dikenal sebagai gaya rambut pria paling trendi.

Begitu pun di tahun 2022 yang rupanya banyak pria yang menerapkan model rambut slick back untuk tampil lebih modis.

Potongan rambut ini mirip seperti undercut, namun rambut atasnya sengaja dibuat agak memanjang agar cocok disisir ke belakang.

Gaya rambut slick back cukup membutuhkan perawatan ekstra, karena rambut panjangnya perlu rajin disisir agar tidak kelihatan berantakan.

Seperti para tentara dan anggota militer, potongan rambut high and tight rupanya bisa menunjang penampilan menjadi lebih trendi.

Ini merupakan gaya rambut dengan fitur rambut pendek di samping, belakang dan bagian depan rambut tersisa lebih panjang.

Kesan maskulin dan rapi dapat terlihat ketika pria menggunakan model rambut high and tight.

Model rambut pria ini membutuhkan gel atau pomade dengan look yang agak wet agar rambutnya tampak lebih rapi dan clean.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/08/15/103711820/7-model-rambut-pria-paling-hits-di-2022-tampil-lebih-rapi-dan-stylish

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.