Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Selalu Mahal, The Palace Tawarkan Berlian dengan Harga Terjangkau

Winny Melita, Brand Manager The Palace Mal Paris Van Java Bandung mengatakan, perhiasan tersebut diberi nama Moela Collection.

"Harganya mulai dari Rp 888 ribu," ujar Winny kepada Kompas.com di sela-sela pembukaan The Palace Mal PVJ Bandung, belum lama ini.

Perhiasan ini ditujukan bagi mereka yang baru mulai ingin berinvestasi di berlian. Selain itu, produk ini menyasar mereka yang penghasilannya belum begitu besar.

"Produk ini banyak diminati masyarakat, selalu diburu," ucap Winny.

Meski harganya terjangkau, koleksi perhiasannya yang ditawarkan telah melalui proses produksi yang ketat.

Tentunya dengan dukungan lebih dari 1.500 perajin perhiasan profesional, mesin-mesin berteknologi modern, dan tentunya Central Mega Kencana (CMK) Lab untuk proses quality control (QC) yang detail dan teliti.

Untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul, pihaknya memastikan setiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat.

Untuk perhiasan emas, dipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75,5 persen.

Investasi emas dan berlian

Area Manager The Palace, Hendry Sanada mengatakan, pangsa pasar perhiasan emas dan berlian di Bandung terhitung menjanjikan, seiring semakin tingginya pengetahuan masyarakat tentang investasi.

Bahkan perhiasan dianggap sebagai alternatif investasi masa depan.

"Pangsa pasar Bandung ini luar biasa, apalagi melihat kondisi ekonomi global yang dibayangi ketidakpastian."

"Sehingga banyak masyarakat memilih menginvestasikan uangnya, misalnya membeli perhiasan emas atau berlian," ucap dia.

Tren pada emas pun kini meningkat. Permintaan perhiasan di The Palace sendiri beragam antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 miliar.

Itu pula yang membuat perusahaannya membuka gerai baru di Bandung. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan kembali membuka gerai lainnya di Jawa Barat hingga akhir tahun ini.

Secara total, The Palace saat ini telah memiliki 39 gerai di berbagai di Indonesia. Di Jawa Barat, The Palace telah hadir di Bandung, Cirebon, Bekasi, dan Karawang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/13/173415220/tak-selalu-mahal-the-palace-tawarkan-berlian-dengan-harga-terjangkau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke