Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kendall Jenner hingga Dua Lipa, 9 Gaya Rambut Artis di Met Gala 2023

KOMPAS.com - Tidak cuma soal busana yang memesona, gelaran Met Gala 2023 juga diramaikan dengan gaya rambut fantastis dari sederet artis Hollywood yang menjadi tamu undangan.

Tema Met Gala 2023 adalah "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" yang mana konsep penampilan secara keseluruhan yang dikenakan tamu undangan harus selaras dengan Karl Lagerfeld.

Mengingat setiap karya Lagerfeld yang selalu berunsur mewah, elegan dan chic, model rambut tamu undangan pun tampaknya bisa menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda dari acara fashion lainnya.

Gaya rambut artis Hollywood di Met Gala 2023

Sejumlah artis kenamaan turut memeriahkan gelaran Met Gala 2023 dengan tampilan yang glamor, mewah dan elegan, termasuk pada gaya rambutnya.

Mulai dari supermodel Kendall Jenner hingga penyanyi muda berbakat Dua Lipa tentunya menampilkan gaya rambut yang tidak biasa.

Berikut penampilan gaya rambut mereka di acara ini, sebagaimana dilansir dari Bustle.

Dia tampil cantik mengenakan sepatu bot selutut busana bodysuit berpayet dari Marc Jacobs.

Rambutnya ditata ponytail rapi yang membuatnya terlihat lebih sederhana namun tetap memesona dengan sepatu bot setinggi lutut.

2. Florence Pugh dengan rambut buzz cut

Bintang Don't Worry Darling ini tampil di Met Gala 2023 dengan gaya rambut yang cukup mengagetkan.

Dia yang terkenal dengan rambut panjang blondenya, di Met Gala Pugh mencukur habis dan menerapkan model rambut cepak alias buzz cut.

Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa dia menerapkan gaya rambut ini karena totalitas mendalami peran.

Kendati demikian, penampilannya di red carpet tetap memesona dengan head piece berbulu dan busana bernuansa hitam, putih dan pita ciri khas Lagerfeld.

Konon tampilan yang satu ini terinspirasi dari gaya rambut glamor Audrey Hepburn yang ditata oleh penata gaya Jennifer Yepez.

Olivia Rodrigo juga menerapkan gaya rambut khas Audrey Hepburn dengan poni pendeknya di Met Gala 2023.

Pelantun Happier ini terlihat lebih muda dan chic dengan gaya rambut yang ditata slick ke belakang.

Gaya rambut tersebut merupakan hasil karya penata gaya Clayton Hawkins menggunakan Tangle Teezer dan produk dari Dove.

Ashley Graham menerapkan tren gaya rambut jadul, yaitu flipped bob di Met Gala 2023.

Model rambut yang satu ini sebenarnya pernah nge-tren di tahun 60-an, tetapi Graham tampaknya sukses memodifikasi sedikit dengan sentuhan modern hingga membuat penampilan rambutnya jadi lebih glamor dan eksklusif.

Selain Ashley Graha, Emma chamberlain juga tampil dengan gaya klasik dari tahun 1960-an.

Dia sengaja membuat tampilan rambutnya lurus dan ditata ke belakang, sementara itu dia mengenakan bandana berwarna biru langit yang senada dengan blazer dan tampilannya secara keseluruhan.

Selain naked dress yang membuat tampilannya nyaris bugil, Rita Ora juga terlihat lebih seksi dengan gaya rambut panjang yang sengaja diberi tekstur.

Namun uniknya pada bagian ujung rambutnya ditata lurus sehingga tampak seperti rambut kepang yang baru dilepas.

Gigi Hadid juga terlihat semakin memesona dengan rambut panjang sepinggang yang bagian atasnya ditata dengan gaya mermaid braid.

Dia juga menata rambut bagian atasnya dengan model half up do dan sedikit bun di belakang.

Dua Lipa tampil sederhana dengan balutan gaun putih tweed dengan aksen hitam dari rumah mode Chanel koleksi musim gugur di tahun 1992.

Dia menerapkan gaya rambut hitam bergelombang yang tampak natural. Meski tidak terlihat banyak ditata, model rambut yang satu ini mungkin dapat dijadikan inspirasi bagi wanita yang mau pergi ke suatu acara, tetapi tidak mau repot saat menata rambut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/05/04/170000720/kendall-jenner-hingga-dua-lipa-9-gaya-rambut-artis-di-met-gala-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke