Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Detail Penampilan Kate Middleton di Rangkaian Penobatan Raja Charles

Ia mengenakan gaun berwarna gading dari Alexander McQueen yang dilapisi jubah kebesaran kerajaan saat prosesi utama di Westminster Abbey.

Tanpa tiara bertabur permata di kepalanya, ia tetap mampu menampilkan keanggunannya sebagai calon ratu Inggris di masa depan.

Penampilan santainya ini dipakai kala menjumpai masyarakat yang berkumpul di depan Istana Windsor, bersama Pangeran William.

Kali ini, busananya berupa setelan bewarna merah terang yang terdiri dari blazer berkerah V dengan potongan asimetris di bagian bawahnya berpadu dengan celana senada.

Rambut cokelatnya yang bergelombang digerai bebas beserta kalung dan anting-anting mutiara bergaya modern dari Van Clef dan Arpel.

Pilihan busananya ampuh membuatnya jadi pusat perhatian meskipun tetap elegan sekaligus modis.

Padahal setelan tersebut sebenarnya sudah pernah dipakainya saat menghadiri acara Royal Foundation Centre for Early Childhood di London pada Januari lalu.

Princess of Wales kembali membuktikan pilihan fesyenya rendah hati dengan mendaur ulang penampilan tersebut di momen bersejarah Kerajaan Inggris ini.

Adapun, ia menyaksikan konser bersama Pangeran William dan dua anak tertua mereka, Pangeran George, 9, dan Putri Charlotte yang berusia 8 tahun.

Dalam pertunjukkan musik itu, sejumlah musisi ternama tampil termasuk Nicole Scherzinger, Take That, Katy Perry, Lionel Richie, dan Andrea Bocelli.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/05/08/140000020/detail-penampilan-kate-middleton-di-rangkaian-penobatan-raja-charles

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke