Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Rekomendasi Merek Hijab Voal Lokal, Ada Motif dan Polos

KOMPAS.com - Ada beragam jenis bahan hijab yang ditawarkan di pasaran. Mulai dari paris, ceruti, wolfis, corn skin, hingga yang belakangan begitu populer adalah voal. 

Bahan voal merupakan jenis bahan hijab bertekstur halus, sehingga mampu memberikan kesan nyaman saat dipakai. Selain itu, voal juga mudah dibentuk menyesuaikan bentuk wajah dan tidak mudah kusut. 

Sejumlah brand fesyen muslim lokal kini telah menyediakan beragam koleksi hijab dengan jenis bahan voal. Berikut lima rekomendasinya. 

Merek hijab yang satu ini identik dengan sentuhan pastel pada produk-produknya.

Meski menjual beragam jenis produk hijab dan busana muslim, hijab voal dari Ria Miranda pun juga diminati banyak orang. 

Dilihat dari laman marketplace resminya, Sabtu (20/1/2024), harga hijab voal Ria Miranda dibanderol mulai dari Rp 100.000-an untuk desain polos, dan sekitar Rp 300.000 hingga-Rp 400.000-an untuk desain bermotif. 

Wearing Klamby memberikan banyak pilihan desain dan motif unik pada setiap produknya, termasuk hijab dengan bahan voal premium. 

Selain itu, pilihan warna yang ditawarkan cukup "berani" dibanding brand lainnya, yakni cenderung bold. 

Untuk harganya, hijab dari Wearing Klamby ini dibanderol mulai dari Rp 100.000-an untuk desain polos, hingga Rp 280.000-an di marketplace resminya. 

Hijab yang satu ini memiliki desain yang lebih simpel tetapi tetap modis. Koleksinya variatif, tetapi hanya tersedia hijab polos, tanpa motif.

Harga hijab voal dari Lozy Hijab ini tergolong sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 50.000-an hingga Rp 119.000-an di marketplace resminya. 

Kami Idea menghadirkan beragam produk hijab voal dalam koleksinya. 

Dalam hal ini, Kami Idea menawarkan beragam koleksi hijab voal dengan pilihan warna yang bermacam-macam, serta motif dengan aksen yang klasik. 

Material kerudung yang digunakan didominasi bahan airy voal premium sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 

Harganya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 90.000-an sampai Rp 230.000-an saja. 

Merek hijab asal Bandung, Puru Kambera juga menghadirkan koleksi hijab voal dengan motif desain yang tampak manis. 

Perpaduan warna yang ditampilkan apad hijabnya juga menarik sehingga punya keunikan tersendiri. 

Bahan yang digunakan hijab ini adalah material bahan voal puruvoile. Harga dari produk hijab Puru Kambera ini juga relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp 150.000-an hingga Rp 235.000-an di marketplace resminya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/01/21/181300920/5-rekomendasi-merek-hijab-voal-lokal-ada-motif-dan-polos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke