Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Tempat Beli Baju Lebaran di Surabaya yang Murah 

KOMPAS.com - Mencari tempat beli baju Lebaran di Surabaya bukanlah perkara sulit. Ada berbagai tempat di Surabaya yang menawarkan aneka baju Lebaran dengan model kekinian dan harga terjangkau.  

Pembeli bisa menjumpai aneka gamis, kaftan, abaya, tunik, koko, mukena, sarung, sajadah, dan kerudung. 

  • Tren Baju Lebaran 2024, Didominasi Warna Pastel hingga Motif Bunga
  •  Tips Mix n Match Aksesori dengan Baju Lebaran agar Tak Berlebihan

Tempat beli baju Lebaran di Surabaya

Kompas.com merangkum tempat beli baju Lebaran di Surabaya sebagai berikut. 

1. Pasar Atom 

Pasar Atom merupakan salah satu surga belanja di Surabaya. Pasar tradisional yang berada di pusat kota ini, menjual berbagai macam produk, mulai dari baju, sepatu, tas, aksesoris, dan sebagainya. 

Barang-barang di Pasar Atom dijual dengan harga yang terjangkau. Jika ingin hunting baju Lebaran di Pasar Atom, lokasinya berada di Jalan Jalan Bunguran Nomor 45, Kelurahan Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya. 

2. ITC Mega Grosir

Tepat di seberang Pasar Atom, kamu bisa menjumpai pusat perbelanjaan ITC Mega Grosir. Alamatnya berada di Jalan Gembong No. 20-30, Kapasan, Simokerto, Kota Surabaya. 

Pusat pertokoan yang terdiri dari tujuh lantai ini, menawarkan produk yang lengkap. Selain busana muslim, pembeli bisa menjumpai produk lain mulai pakaian, aksesoris, alat elektronik, perlengkapan rumah tangga, dan sebagainya. 

Bahkan, ada lantai yang khusus menjual komputer, ponsel, dan aksesorisnya yakni ITCity di lantai dua. Semua barang yang dijual di ITC Mega Grosir dibanderol dengan harga terjangkau. 

Jika ingin beli baju Lebaran buat seragaman keluarga besar, kamu bisa berkunjung ke Pusat Grosir Surabaya. Alamatnya berada di Jalan Raya Dupak Nomor 1, Gundih, Bubutan, Surabaya. 

Selain beli dalam jumlah banyak atau grosir, pengunjung juga bisa membeli barang eceran. Selain baju muslim, pembeli bisa menjumpai produk lain seperti baju non busana muslim, kebaya, aksesoris, sepatu, tas, sandal, kosmetik, dan lain-lain. 

Jangan khawatir kantong bolong, karena produk di Pusat Grosir Surabaya dibanderol dengan harga miring.

4. Jembatan Merah Plaza

Sesuai namanya, Jembatan Merah Plaza berada di dekat tempat bersejarah Jembatan Merah. Pusat perbelanjaan ini menawarkan beragam produk dengan harga murah. 

Jembatan Merah Plaza merupakan destinasi tepat untuk berburu baju Lebaran dengan harga murah. Selain itu, pusat perbelanjaan ini merupakan sentra garmen dan tekstil. 

Kamu juga bisa membeli oleh-oleh khas Kota Pahlawan di Jembatan Merah Plaza. 

Pasar Turi adalah pusat perbelanjaan legendaris di Surabaya. Pasar Turi juga merupakan pusat grosir terbesar dan terkenal di Jawa Timur, sehingga tidak heran jika selalu ramai pembeli. 

Lokasinya cukup strategis di jalan utama menuju kota, yakni Jalan Pasar Turi. Selain itu, lokasi Pasar Turi Baru juga dekat dengan pelabuhan dan stasiun, sehingga mudah dijangkau pembeli dari luar kota. 

Kamu bisa menjumpai beragam model busana muslim untuk Lebaran dengan harga terjangkau. 

Darmo Trade Centre (DTC) adalah salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya yang menggabungkan konsep pasar tradisional dan modern. Lokasinya berada di daerah Wonokromo. 

DTC dulunya merupakan Pasar Wonokromo yang telah direvitalisasi. Pembeli bisa menjumpai beragam produk busana muslim untuk Lebaran dengan harga terjangkau. 

Selain itu, DTC populer di kalangan pembeli remaja sebagai pusat baju distro dengan harga miring dan kualitas baik. Pembeli bisa membeli produk secara eceran maupun grosir. 

7. Pasar Blauran 

Selain baju muslim, Pasar Blauran menjual beragam produk lain seperti aksesoris, bahan pokok, dan lainnya. Pengunjung Pasar Blauran juga bisa mencicipi beragam kuliner dan jajanan tradisional Surabaya. 

Jangan khawatir, sebab barang-barang di pasar tradisional dijual dengan harga murah. JIka ingin berkunjung alamatnya berada di Jalan Kranggan, Kelurahan Tembok Dukuh, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/03/06/110500420/7-tempat-beli-baju-lebaran-di-surabaya-yang-murah-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke