Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Hal yang Disukai Zodiak Gemini, Apa Saja? 

KOMPAS.com - Setiap zodiak memiliki sifat dan kepribadian masing-masing, tidak terkecuali Gemini. Sifat dan kepribadian tersebut, berpengaruh pada apa yang disukai zodiak Gemini. 

Gemini adalah zodiak bagi individu yang lahir pada 21 Mei hingga 20 Juni. Gemini terkenal sebagai individu yang terbuka, menyukai perubahan, dan mudah bersosialisasi, dikutip dari Your Tango.

Mengetahui hal yang disukai zodiak Gemini bisa membantu kamu untuk lebih dekat dengan zodiak dengan lambang anak perempuan kembar ini. Lantas, apa yang disukai zodiak Gemini? Simak ulasannya berikut ini dilansir dari Cosmopolitan dan Well and Good. 

Bagi zodiak Gemini yang menyukai hal-hal baru, bepergian alias travelling bisa mengakomodasi kesukaannya tersebut. Travelling memberikan perubahan suasana hati, aktivitas, dan panorama baru bagi Gemini. 

Mereka sangat senang untuk menyelami budaya lain saat travelling. Tak heran jika zodiak Gemini rutin travelling setiap tahun untuk menjelajahi kota atau negara baru. 

Zodiak Gemini punya jiwa sosial yang tinggi. Tak heran jika mereka gemar mengunjungi pesta atau nongkrong bersama teman-temannya. 

Seolah, energi mereka kembali terisi saat berjumpa dan berinteraksi dengan orang lain. Obrolan santai sambil minum kopi adalah cara sederhana namun efektif untuk meningkatkan mood Gemini. 

Zodiak Gemini juga dianugerahi dengan keterampilan berkomunikasi yang baik, sehingga mendukung kegemarannya tersebut.

3. Kebebasan 

Kebebasan dan ruang bereksplorasi adalah hal yang bisa membuat zodiak Gemini bahagia. Terlebih, zodiak Gemini pada umumnya diberkahi dengan kecerdasan intelektual. 

Mereka juga zodiak yang gemar menyelami pemikiran, sehingga butuh waktu merenung dengan bebas dan membiarkan pemikiran mereka berkembang. 

Jadi, jika kamu memiliki pasangan atau teman Gemini, jangan ragu untuk sering memberikan waktu dan ruang untuk menyelemi pikiran mereka, karena hal tersebut merupakan bagian dari kebahagiaan Gemini. 

4. Membaca dan menulis 

Gemini gemar mengobrol dan bersosialisasi, sehingga mereka membutuhkan bahan obrolan. Jadi, membaca dan menulis bisa menjadi amunisi bagi Gemini saat ngobrol maupun bersosialisasi. 

Setiap Gemini punya topik kegemaran masing-masing, yang tentunya berpengaruh pada pilihan buku bacaannya. 

5. Mencari teman baru 

Seperti disampaikan sebelumnya, zodiak Gemini gemar bersosialisasi dan mencari teman baru. Seolah, energi mereka kembali terisi saat berjumpa dan berinteraksi dengan orang lain. 

Gemini gemar mengumpulkan kontak orang-orang yang dapat mereka hubungi untuk mencari informasi. Namun demikian, tuntutan emosional untuk mempertahankan hubungan dapat membuat mereka kewalahan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/05/24/194000120/5-hal-yang-disukai-zodiak-gemini-apa-saja-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke