Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Rekomendasi Dompet Perempuan Buatan Lokal yang Berkualitas 

KOMPAS.com - Dompet merupakan fashion item yang penting serta selalu dibawa saat bepergian. Tak hanya berfungsi untuk menyimpan uang maupun kartu, dompet bisa menjadi pelengkap penampilan meskipun secara tidak langsung. 

Ada berbagai dompet perempuan lokal yang menawarkan desain kekinian. Produk lokal tersebut juga tidak kalah berkualitas dengan merek luar negeri. 

Dompet perempuan merek lokal

Berikut rekomendasi merek domper perempuan lokal yang kekinian seperti dihimpun Kompas.com. 

Wallts merupakan pelopor dompet kanvas pertama di Indonesia. Selain materialnya, keunikan dompet Wallts adalah punya beragam motif serta warna-warna cerah. 

Jadi, dompet ini cocok buat kamu yang ingin memiliki dompet antimainstream. Selain dompet, merek Wallts juga menyediakan sejumlah produk lainnya seperti card holder, tas handphone, pouch, ID card holder, dan aksesoris lainnya. 

Menariknya, semua produk Wallts tersebut diciptakan secara handmade, sehingga tak diragukan kualitasnya. Harga dompet Wallts dibanderol mulai dari Rp 120.000-an. 

Mossdoom adalah merek lokal yang berdiri sejak 2009 lalu. Mossdoom fokus memproduksi berbagai model tas dan dompet perempuan yang fashionable dan unik. 

Merek lokal yang populer pada 2023 lalu ini, memiliki konsep desain cutting-edge sehingga membedakannya dari merek tas perempuan lain. Harga dompet koleksi Mossdoom cenderung terjangkau, yakni mulai Rp 50.000-an. 

Buat perempuan yang suka dompet dari kulit sintetis premium, maka koleksi dari merek Ceka bisa menjadi pilihanmu. Menariknya, kulit sintetis premium tersebut punya tekstur kulit buaya sehingga tampak eksklusif. 

Harga koleksi dompet Ceka dibanderol mulai dari Rp 80.000-an hingga Rp 120.000-an. Dompet dari Ceka dilengkapi dengan slot uang dan beberapa slot kartu yang bisa memenuhi kebutuhan kamu. 

Apakah kamu tengah mencari dompet perempuan lokal yang murah dan berkualitas? Maka koleksi dompet perempuan dari Mayonette bisa menjadi pilihan. 

Mayonette lokal yang telah berdiri sejak 2009, serta fokus memproduksi fashion item perempuan. Selain dompet, kamu bisa menjumpai koleksi tas perempuan berbagai jenis. 

Produk dari Mayonette terbuat dari bahan kulit sintetis terbaik. Selain itu, tas dari Mayonette punya desain kekinian dan trendi, sehingga cocok dipakai ke berbagai kesempatan. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 20.000-an. 

Populer sebagai merek fashion muslim, Hey Local juga meluncurkan koleksi tas dan dompet dengan desain kekinian dan elegan. Desain dompet dari merek lokal ini, cenderung minimalis, namun tetap elegan. 

Menggunakan bahan berkualitas, koleksi dompet dari Hey Local punya warna-warna nude yang kalem dan elegan. Dompet dari Hey Local dilengkapi dengan enam slot kartu dan satu slot uang. 

Jika mencari dompet dari bahan kulit asli, maka koleksi dari merek Kenes Leather. Merek lokal ini, merupakan produsen produk dari bahan kulit sapi asli asal Bantul, Yogyakarta.

Kenes Leather memiliki berbagai koleksi tas dan dompet yang terbuat dari 100 persen kulit sapi asli. Menariknya, kamu juga bisa mengukir nama alias grafir dengan gratis pada produk pilihanmu.

Harga dompet perempuan dari Kenes Leather dibanderol harga Rp 140.000-an hingga Rp 300.000-an. 

En-ji adalah sister brand dari merek lokal Palomino sejak 2015. Palomino sendiri sudah berdiri sejak 1993, sehingga tak perlu diragukan kualitasnya. 

Koleksi dompet perempuan dari En-ji terbuat dari bahan berkualitas seperti kulit sintetis premiun serta memiliki desain kekinian. Harga dompet dari En-ji cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 150.000. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/05/29/144824020/7-rekomendasi-dompet-perempuan-buatan-lokal-yang-berkualitas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke