Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Advance CLA Complex dalam Pond's Age Miracle

Kompas.com - 17/04/2008, 15:07 WIB

Advanced CLA Complex adalah teknologi anti penuaan kulit terbaru yang diusung oleh Pond's Age Miracle dalam rangkaian produknya.

Bagaimana teknologi advance CLA complex ini mampu memperlambat proses penuaan, bahkan disebut membuat kulit akan lebih muda dalam 7 hari? Menurut Fiona Anjani Foebe, Senior Brand Manager Pond's, teknologi ini terdiri dari formula CLA, AHA, Retinol dan Retinol Booster yang bekerja pada setiap lapisan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan bersinar.

Menurut Fiona, setiap formula memiliki tugas masing-masing dalam kulit. Misalnya CLA untuk pembentukan sel kulit baru dan mempertahankan kadar kolagen, AHA yang akan memperlemah ikatan yang menahan sel kulit mati, serta Retinol yang merupakan bentuk vitamin A yang akan masuk ke dalam kulit dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru.

"Retinol Booster akan memaksimalkan efek retinol pada kulit, yakni retinol bekerja lebih cepat, selain itu dengan retinol booster produk Ponds age miracle bisa bersaing dengan produk anti penuaan kulit lainnya," kata Fiona. Ditambahkan oleh Fiona, saat ini formula retinol booster sedang dalam proses dipatenkan oleh Pond's.

Dijual dalam kemasan premium, Pond's Age Miracle terdiri dari krim malam dan siang, facial foam, serum, dan eye therapy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com