Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelahiran Bayi Perempuan, Patahkan Gosip Kidman Mandul

Kompas.com - 07/07/2008, 23:24 WIB

HOLLYWOOD, SENIN -- Penantian panjang aktris Nicole Kidman untuk mendapatkan anak akhirnya berakhir sudah.

Senin dini hari, istri penyanyi Keith Urban itu, melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Nashville.  
 
"Keith berada di samping Nicole saat proses persalinan berlangsung. Si ibu (Nicole) dan anaknya dalam kondisi sehat walafiat," ujar juru bicara Paul Freudlinch seperti ditulis People, Senin.

Baik Kidman dan Urban sepakat memberi anak hasil hubungan mereka dengan nama Sunday Rose Kidman Urban. "Keduanya sangat bahagia untuk menceritakannya kepada publik," ujarnya Freudlinch.

Kabar kelahiran yang membahagikan itu terdengar pertama kalinya pada bulan Januari lalu. Tentu saja, banyak orang yang terkaget-kaget dengan kabar itu. Saat menikah dengan aktor Tom Cruise, kabar tak sedap memang sempat mampir kepadanya. Kidman digosipkan mandul.

Karena itu, pasangan Hollywood itu memilih mengadopsi dua orang anak: Isabella, yang kini berusia 15 tahun dan Connor (13). Tentu saja, setelah kelahiran bayi perempuan mungil itu, langsung atau tidak, kabar tersebut akhirnya terpatahkan juga.


 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com