Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boediono Datang Pertama, SBY Kedua

Kompas.com - 25/06/2009, 18:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan calon presiden-calon wakil presiden Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono adalah pasangan pertama yang datang pada acara Debat Capres Putaran II bertajuk "Mengentaskan Kemiskinan dan Pengangguran" di Studio Metro TV, Jakarta, Kamis (25/6) malam ini.

Boediono tiba di lobi ruang tunggu pukul 17.50. Sesampainya di lobi, Boediono yang mengenakan batik coklat hanya melemparkan senyum kepada kerumunan wartawan. Mantan gubernur bank sentral itu tidak memberikan pernyataan apa pun.

Sepuluh menit kemudian, SBY didampingi Ny Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro tiba di lobi ruang tunggu. Berbeda dengan Boediono, SBY, yang malam ini mengenakan batik lengan panjang berwarna ungu dan berpeci, sempat menyapa para wartawan.

Begitu tiba di ruang tunggu lantai dua, SBY beserta rombongan disambut meriah oleh para kader yang telah menunggunya. Tercatat, sebelum kedatangan SBY-Boediono, sejumlah pendukung yang telah datang adalah Ketua Timkamnas Hatta Rajasa; anggota Timkamnas, Meutia Hatta; dan konsultan politik, Choel Mallarangeng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com