Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delicious Pancious

Kompas.com - 14/02/2010, 16:40 WIB

KOMPAS.com - Sejak pertama kali dibuka sekitar 2 tahun yang lalu, Pancious Pancake House sudah menjadi tempat yang mengambil hati banyak penggemar pemanja lidah. Antusiasme pengunjung bisa dijadikan takarannya. Tempat ini jarang terlihat sepi pengunjung. Tak heran, sajian yang mereka tawarkan memang tergolong unik dan jarang. Pancious menawarkan pancake, makanan yang simpel, tapi dikemas dengan bentuk dan rasa yang memuaskan. Kini, Pancious melebarkan sayap dengan membuka 2 resto terbarunya.

Di usia yang tergolong muda, dalam 2 tahun, Pancious saat ini memiliki 3 outlet di Jakarta Selatan, dan dua yang terbaru, yakni di Mal Taman Anggrek dan Kelapa Gading merupakan sebuah prestasi tersendiri. Jika Anda selama ini mendapati desain interior Pancious yang kesannya santai, cocok untuk keluarga, kali ini Pancious memperkenalkan wajah barunya dengan atmosfer yang bersifat kasual-elegan dengan desain yang unik.

Untuk outlet Pancious Mal Kelapa Gading, Anda akan menemukan desain berwarna dasar merah-putih dengan layout ruang terbagi tiga; dua untuk casual dining dan satu lagi di bagian tengah yang berkesan public area (kesan outdoor di dalam ruangan). Meski terletak di bagian yang sedikit di ujung, Sony Sutanto, sang desainer interior membuat ruang ini lebih terasa patut dikunjungi.

Sementara untuk outlet Mal Taman Anggrek, Willis Kusuma, sebagai desainer interior yang juga bertanggung jawab atas desain indah resto Social House membuat konsep casual dining. Ia membagi outlet ini menjadi beberapa seksi, yakni satu seksi yang berisi meja dan kursi kayu yang berkesan santai dengan konsep outdoor di dalam ruangan, sementara seksi lainnya berkesan lebih privat untuk grup dengan bangku yang besar dan setengah lingkaran. Warna merah khas Pancious masih dominan digunakan, dengan ornamen kayu dan bingkai di sana sini menambah kesan hangat. Tepat jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman di sini.

Jika Anda mencari suasana yang lebih romantis, coba kunjungi outlet pertama Pancious di Permata Hijau, Anda bisa duduk di sisi kolam renang sambil ditemani temaram lilin, apalagi jika di malam hari yang cerah, Anda bisa melihat taburan bintang di angkasa. Jika Anda sempat bertandang ke salah satu outlet Pancious, jangan lupa memesan menu terbaru mereka, Custard Subs, yakni pancake lezat berlumur custard lembut manis. Atau untuk menu makan "berat", coba pilih menu pastanya yang creamy.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com