Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Beralih ke Hair Clip

Kompas.com - 22/06/2010, 20:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Demi merawat rambutnya supaya sehat, penyanyi Mulan Jameela menanggalkan hair extension-nya, yang sebelumnya digunakannya untuk menyambung rambutnya jadi panjang, dan menggantinya dengan hair clip. Menurutnya, hair clip bisa meminimalkan kerusakan pada rambutnya dan lebih praktis ketimbang hair extension.

"Aku sudah enggak (menggunakan) hair extension kok. Ini cuma pakai hair clip dan semuanya bisa aku lakukan sendiri dan enggak merusak rambut," terang Mulan .

Mulan menyadari bahwa pekerjaannya menuntutnya untuk berganti-ganti tampilan rambut. Tapi, ia juga menyadari bahwa hal itu bisa merusak rambutnya. Apalagi metode bleaching, yang dilakukan dalam pewarnaan rambut.

Oleh karena itu, pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini memaksakan diri untuk rajin melakukan perawatan rambut. "Aku mencoba untuk sebisa mungkin meluangkan waktu untuk merawatnya," kata ibu dua anak ini.

Mulan mengaku lebih senang melakukan sendiri perawatan rambutnya. Walaupun begitu, bukan berarti ia lantas tak pernah ke salon. Perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 ini  juga terbilang rajin ke salon untuk, sebut saja, mendapat perawatan berupa masker rambut dan creambath.

Lalu, berapa anggaran khusus untuk perawatan rambut? "Cost-nya berapa, biar aku saja yang tahu," tutupnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com