Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Terseksi dari Christian Louboutin

Kompas.com - 19/10/2010, 14:41 WIB

KOMPAS.com - Sejak dikenakan oleh Carrie Bradshaw di serial Sex and the City, Christian Louboutin langsung menjadi brand sepatu papan atas. Ciri khasnya ada pada hak yang tinggi dan desain yang seksi. Selain itu juga pada solnya yang berwarna merah, sehingga sepatu hitam yang simpel pun bisa menciptakan statement. Banyak selebriti dan kalangan sosialita yang kemudian memilih koleksi sepatu Louboutin untuk dikenakan dalam acara formal maupun informal.

Kini, salah satu koleksi sepatu Louboutin yang bernama Maralena, baru saja dijuluki sebagai sepatu terseksi tahun ini. Gelar ini diperoleh setelah jaringan peritel Saks Fifth Avenue dan Footwear News bekerja sama untuk menggelar kontes "Sexy Shoes", minggu lalu. Sebanyak 22 pasang sepatu dari brand Jimmy Choos, Brian Atwoods, Manolo Blahnik, dan banyak lagi, saling "bertarung" untuk merebut gelar yang paling memikat. Tak kurang 8.000 orang ikut memberikan suara, dan akhirnya menyatakan bahwa Maralena, sepatu model sling back berhak 12 cm dengan taburan kristal Swarovski, sebagai yang terseksi.

Sepatu ini jelas tidak murah harganya, yaitu 2.445 dollar (sekitar Rp 21,8 juta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com