Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lola Amaria: Mau "Balance", Ya Olahraga

Kompas.com - 05/01/2011, 20:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Maraknya pembicaraan seputar gelang karet silikon Power Balance memancing pemain film yang juga sutradara Lola Amaria untuk ikut berkomentar. Menurutnya, gelang yang dibanderol Rp 360.000 tersebut harganya tidak masuk akal.

"Seperti jualan produk kecantikan saja yang menawarkan cara cantik cepat. Itu sih sugesti aja karena memakai atau tidak sama saja," kata Lola saat dihubungi di Jakarta, Rabu (5/1/2011).

Lola menilai khasiat yang digembar-gemborkan Power Balance tidak masuk akal. "Saya enggak pernah memakai ya karena bagi saya aneh aja dan enggak masuk akal. Beberapa bulan lalu pas lagi booming, beberapa teman saya pakai," ujar Lola.

Tahu temannya menggunakan Power Balance, Lola mengaku sempat dibuat penasaran. "Terus saya tanya itu apa? Mereka jawab Power Balance. Katanya buat menyeimbangkan tubuh. Terus saya tanya berapa harganya? Katanya Rp 400.000-an. Saya jawab mahal banget," bebernya.

Lola sempat dibuat tak percaya dengan harga tersebut. "Kalau mau balance kenapa tidak yoga saja, olahraga, atau renang," ujar Lola.

Daripada membeli produk semahal itu, Lola punya cara lain untuk menjaga keseimbangan tubuhnya. "Saya kalau tidak pijat, ya tidur. Dalam sebulan bisa sampai tiga kali. Atau kalau sudah pegal-pegal biasanya saya pergi ke spa, dipijat. Ya paling cuma merogoh duit Rp 50 sampai Rp 70.000 doang. Tapi, itu lebih terbukti menjadikan tubuh seimbang ketimbang Power Balance," jelas Lola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com