Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanda-tanda Gairah Seks Mulai Pudar

Kompas.com - 08/01/2011, 12:39 WIB

KOMPAS.com — Di awal hubungan, hubungan seks Anda dan dia rasanya sangat bergairah dan hangat. Anda selalu membayangkan dia dan bagaimana membuatnya merasa nyaman. Selalu ingin dekat dengan dia untuk merasa dekap hangatnya. Hingga pernah ada kala Anda dan dia bolos kantor hanya untuk bisa berduaan dan berhubungan. Tetapi sekarang ini, rasanya ada yang berbeda. Hubungan intim Anda hanya berlangsung beberapa kali saja dalam sebulan. Ada yang salah? Berikut adalah tanda-tanda hubungan seksual Anda mulai mendatar.

1. Lemari pakaian dalam Anda penuh akan baju malam seksi yang sudah berbulan-bulan tidak Anda gunakan. Memang, tak ada salahnya mengenakan pakaian nyaman, seperti kaus atau daster lama Anda. Tetapi jika ini berlangsung terus-menerus, si dia bisa berpikir Anda tidak tertarik berhubungan seks sama sekali dan hanya ingin tidur.

2. Si dia lebih sering tidur di sofa atau di depan televisi lebih dari dua kali dalam seminggu. Memang, sofa baru Anda itu nyaman, tetapi tetap akan lebih nyaman tidur bersama Anda, kan? Yang parahnya, Anda senang ia tidur di sana karena Anda jadi lebih leluasa di tempat tidur.

3. Tidak minum pil KB dan Anda tidak panik. Kapan terakhir kali Anda berhubungan seks? Anda pun tak ingat, jadi tak masalah jika Anda tidak lagi minum pil KB itu.

4. Kamar tidur Anda berubah menjadi kantor. Ketimbang berpelukan dan bermesraan sebelum tidur, Anda dan dia malah membawa ponsel ke ranjang dan menyusun agenda kantor untuk besok.

5. Anda merasa ada yang aneh ketika ada iklan kondom atau pelumas diputar di televisi saat menonton televisi bersama dia.

6. Biasanya Anda senang-senang saja mendengarkan kisah cinta sahabat Anda, termasuk masalah seksualnya. Tetapi belakangan ini Anda jadi gerah dan ingin marah kalau mendengar kisah-kisah malam panasnya.

7. Pembicaraan di atas ranjang lebih sering berkisar masalah pekerjaan seputar rumah.

8. Sudah lama, sekitar berminggu-minggu tidak memerhatikan keindahan dan kebersihan area V Anda dengan cermat. Bahkan, kalau diingat-ingat, Anda tak tahu kapan terakhir mencukur rambut di ketiak Anda.

9. Dulu, Anda menutup jendela dan tirai supaya tetangga atau orang yang lewat tidak mendengar suara-suara gaduh yang Anda dan ia buat di kamar. Sekarang, Anda menutupnya supaya bisa tidur dan tidak terganggu suara kucing di luar.

10. Dulu, si dia suka menyisip masuk ke kamar mandi saat Anda mandi untuk ikut berbasah-basahan dan melanjutkan malam bergairah bersama Anda sebelum ke kantor. Tetapi belakangan ini, ia menyisip ke kamar mandi saat Anda membasuh diri untuk numpang menggunakan toilet saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com