Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kala Selebriti Mengidam

Kompas.com - 21/01/2011, 18:39 WIB

KOMPAS.com - Hampir setiap wanita hamil akan mengidam makanan tertentu, tak terkecuali para selebriti yang sedang hamil. Apa saja makanan yang mereka inginkan pada saat mengidam?

Heidi Klum
Supermodel kenamaan yang satu ini mengakui bahwa ia sering mengidam es krim. Ia sering terlihat makan di kedai es krim Cones di New York. Rasa kesukaannya, cokelat dan moka. Es krim penuh dengan kalsium yang baik untuk tulang, tetapi rendah karbohidrat.

Kourtney Kardashian
Beruntungnya Kourtney, karena makanan yang ia idamkan saat hamil justru makanan sehat. Potongan buah dan smoothies adalah di antaranya.

Angelina Jolie
Saat hamil Shiloh, Angelina Jolie mengidam kue cokelat, sementara saat hamil si kembar Knox dan Vivienne, Angelina ingin makan dark chocolate dengan kayumanis dan chile, plus onion ring.

Nicole Richie
Nicole mengidam makanan seperti pasta ayam dan burger, plus semangka dan mangga. Tetapi masalahnya, rasa ingin makanan menu tadi justru datang di waktu-waktu yang tak disangka, sekitar pukul 2-3 malam.

Ashlee Simpson

Di awal kehamilannya, Ashlee makan sangat banyak. Dikabarkan, ia senang makan burger dan taquito goreng.

Christina Aguilera
Ibu dari Max ini saat hamil ternyata mengidam makanan manis, seperti donat, cake, dan kue kering.

Halle Berry

Ibu dari Nahla Ariela Aubry yang lahir bulan Maret 2008 lalu ini ternyata mengidam peperoncinis saat hamil. Ini merupakan makanan pedas dari Meksiko yang mirip acar. Ia menambahkan makanan ini di banyak menu asupan hariannya, bahkan kadang dimakan langsung.

Katie Holmes
Katie dikabarkan mengidam cupcakes saat hamil Suri di tahun 2006 lalu. Namun, cupcakes yang ia sukai cukup spesifik, hanya yang rasa vanila cake dan frosting vanila buttercream.

Jennifer Lopez
Ketika hamil dengan anak kembarnya, Jennifer Lopez dikabarkan mengidam salsa, cokelat M&M, serta soda jeruk.

Gwyneth Paltrow
Gwyneth terkenal dengan diet ketatnya yang hanya makan sayuran dan nasi merah. Saat hamil, ia melepaskan diet itu dan mengidam makanan berminyak, seperti sandwich keju panggang, kentang goreng, taco, dan pizza.

Victoria Beckham
Saat hamil, Posh Spice ini merasakan keinginan kuat untuk makan salmon asap yang terkenal kaya akan omega 3. Asam lemak yang satu ini memang dibutuhkan untuk perkembangan otak dan mata bayi. Namun, waspadari keamanan dari salmon tersebut karena bisa mengandung merkuri serta bakteri berbahaya.

Jenny McCarthy

Saat hamil anak semata wayangnya, Jenny McCarthy naik berat badan hingga lebih dari 40 kg. Ia mengidam makanan seperti kentang goreng, permen, dan brownies. Jika Anda mengalami hal yang sama dengan Jenny, pastikan Anda mengurangi asupan berkalori tinggi tersebut dan cari yang lebih sehat.

Sarah Jessica Parker
Meski karakternya di Sex and the City, Carrie Bradshaw selalu makan salad, kala hamil, Sarah Jessica justru banyak makan burger, goreng-gorengan, dan fast food lainnya.

Julia Roberts
Si cantik Julia Roberts dikabarkan mengidam pasta dan makanan Italia saat hamil dengan anak kembarnya, Hazel dan Phineus di 2004 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com