Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun: Mencari Bintang Baru!

Kompas.com - 10/02/2011, 10:03 WIB

KOMPAS.com - Untuk keenam kalinya, Pantene menggelar pencarian potensi muda yang siap bertransformasi menjadi bintang ternama. Ajang yang ditajuk "Anggun Cari Bintang Pantene" ini mencari perempuan usia 18-30 tahun yang siap mendampingi brand ambassador Pantene untuk Indonesia, penyanyi Anggun, selama setahun ke depan.

Konsep yang sudah dibuat sejak 2003 lalu ini sekarang dikemas berbeda. Tahun ini pendaftaran dibuka dengan sistem online melalui Facebook fan page Pantene. Junita Kartikasari, Public Relations Manager PT P&G Home Products Indonesia mengatakan, gaya hidup digital menjadi dasar pemilihan pola registrasi ini. Sistem online juga akan memudahkan lebih banyak talenta muda dari berbagai kota untuk berpartisipasi. Pendaftaran dibuka mulai 21 Februari hingga 14 Maret 2011.

Mekanisme audisi
Tahapan audisi terbagi tiga, yang akan memilih 10 finalis untuk masa karantina selama 14 hari. Pada periode pendaftaran akan dipilih tiga peserta dari bagian barat Indonesia seperti Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, dan Jawa Tengah, untuk mengikuti audisi di Jakarta pada 26 Maret. Sementara tiga peserta dari bagian timur Indonesia seperti Jawa Timur, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Papua, akan dipilih untuk audisi di Surabaya pada 19 Maret.

Tahapan kedua yakni audisi di Surabaya akan memilih lima peserta dari Surabaya dan Indonesia bagian timur. Begitu juga dengan tahapan ketiga, akan dipilih lima peserta dari Jakarta dan Indonesia bagian barat.

Selain melalui Facebook, perempuan muda yang tertarik juga bisa datang audisi langsung di Royal Plaza Surabaya pada 19 Maret dan di Jakarta pada 26 Maret. Asalkan Anda memenuhi syarat lainnya seperti:
* Panjang rambut minimal sebahu
* Tinggi badan minimal 165 cm
* Pendidikan minimal SLTA atau sederajat
* Sehat jasmani dan rohani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com