Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Plaza Indonesia, Makin Gaya di Usia 21

Kompas.com - 15/03/2011, 09:49 WIB

KOMPAS.com - Layaknya pesta ulang tahun anak muda yang penuh gairah, Plaza Indonesia merayakan pertambahan tahun ke-21 dengan berbagai perhelatan meriah.

Diskon 21 persen dari 210 tenant menjadi hadiah segar bagi pengunjung setia Plaza Indonesia. Anda bisa menikmati tawaran menarik ini hingga 31 Maret 2011. Tak hanya itu, bagi mereka yang beruntung tersedia deretan hadiah undian mingguan, Samsung Galaxy Tab, undian bulanan berupa jam dan perhiasan mewah dari Chopard, Mondial dan Bulgari, tak ketinggalan grand prize berupa BMW Gran Turismo. Anda berkesempatan mendapatkan kupon undian dengan pembelanjaan minimal Rp 500.000 di Plaza Indonesia dan eX.

Tak hanya bagi hadiah, Plaza Indonesia juga memberikan kesempatan bagi rumah mode internasional, desainer lokal, restoran, pusat hiburan dan gaya hidup, untuk merayakan hari jadinya. Sejumlah rangkaian kegiatan fashion dan festival makanan, belum lagi tawaran voucher dan diskon dengan konsep MallVoucher.com dari tenant ternama Plaza Indonesia akan menghibur Anda di bulan Maret 2011 ini.

Peragaan busana untuk donasi Yayasan Jantung Indonesia
Membuka perayaan hari jadinya ke 21, Plaza Indonesia menggelar fashion show koleksi midsummer night's dream spring/summer 2011 Alberta Ferritti pada Jumat, 18 Maret 2011 nanti di Grand Hyatt Ballroom. Koleksi terbaru Ferritti ini dibawa langsung dari Milan dan ditampilkan pertama kali di Indonesia. Bagi Anda yang membeli undangan fashion show ini, tandanya Anda sudah menyumbangkan dana untuk Yayasan Jantung Indonesia, kata Suhaila Nordin, General Manager Marketing & Communication, PT Plaza Indonesia Realty.

Lelang amal di pekan mode Plaza Indonesia
Mulai 19 Maret hingga 25 Maret, Plaza Indonesia menggelar pekan mode di Multi-Function Hall Level 2. Anda bisa menikmati koleksi Jean Paul Gaultier, Kenzo, Versace, MaxMara, Diane von Furstenberg, Mango, dan Zara, bersama dua desainer ternama Indonesia, Sebastian dan Iwan Tirta.

Sebagai bentuk tribute untuk karya Irwan Tirta, akan digelar lelang dua karya Iwan Tirta pada Rabu, 23 Maret 2011. Hasil lelang akan disalurkan untuk donasi kepada Yayasan Jantung Indonesia.

Belajar membuat sepatu Italia dan tas Kenzo
Fashion week Plaza Indonesia tak hanya memeragakan busana. Pada 18-20 Maret bertempat di Plaza Indonesia Main Atrium, Level 1, akan digelar cara pembuatan sepatu ala Italia. Disusul kemudian dengan presentasi cara membuat tas dari Kenzo Pagodon Bag, pada Kamis, 24 Maret hingga 7 April di tempat yang sama.

Berpesta makanan dan minuman
Perayaan belum lengkap tanpa makanan dan minuman. Sepanjang Maret lebih dari 100 gerai makanan dan minuman akan memberikan voucher atau diskon dengan konsep MallVoucher.com yang dikembangkan Plaza Indonesia untuk pertama kalinya. Jika masih dahaga, Plaza Indonesia memuaskan Anda dengan Food Tasting Fiesta pada Minggu 27 Maret di Plaza Indonesia Level 4 Atrium.

Sebanyak enam restoran juga akan memberikan menu istimewa merayakan hari jadi ke-21 ini. Arella misalnya, akan memberikan brunch saat akhir pekan mulai pukul 10.00-17.00. Bistro Baron akan menyajikan anggur Perancis spesial untuk ulangtahun Plaza Indonesia. Menu Wagyu Sirloin Steak juga menjadi santapan spesial di Immigrant. Sementara Lamoda akan menyajikan menu tradisional Indonesia. Satu lagi, Sushi Tei punya tawaran seru untuk menu favorit mereka selama perayaan ulangtahun Plaza Indonesia.

Koleksi Body Beautiful Jean Paul Gaultier menutup perayaan
Koleksi busana ready-to-wear dari Jean Paul Gaultier untuk Spring/Summer 2011 bertema "Body Beautiful" akan menutup pekan mode dan perayaan 21 tahun Plaza Indonesia pada 25 Maret 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com