Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Tren Warna Rambut "Extra Chocolate"

Kompas.com - 15/06/2011, 18:53 WIB

KOMPAS.com - Merek warna rambut Matrix mempercantik tata rambut perempuan Indonesia dengan menghadirkan tren warna rambut coklat dengan tiga pilihan sesuai karakter. Produk pewarnaan rambut Matrix Wonder.Brown menyediakan rangkaian menu pewarnaan rambut bertajuk Extra Chocolate.

Warna rambut coklat menjadi tren terkini dan pilihan tepat untuk perempuan Indonesia. Namun, setiap perempuan memiliki karakter dan kepribadian berbeda. Ragam tipe perempuan, berbeda pula pilihan warna rambut coklatnya. Pilihan rambut juga bisa memengaruhi suasana hati. Kebutuhan inilah yang ingin dipenuhi Matrix.

"Aplikasi pewarnaan rambut Wonder.Brown sebagai warna dasar mampu mengharmonisasi warna rambut. Seperti rambut putih karena uban, levelnya bisa dikurangi, sementara warna hitam pada rambut levelnya ditingkatkan dengan teknologi Wonder.Brown ini. Hasilnya warna rambut, terutama rambut beruban, akan lebih harmonis. Dipadukan dengan teknologi Wonder.Light, rambut akan lebih lembut, berkilau. Teknologi pewarnaan rambut ini menjadi produk utama dalam rangkaian kreasi inovasi Extra Chocolate," jelas Faiza Miranti, Product Executive Matrix Indonesia saat peluncuran Tren Warna Rambut Matrix Extra Chocolate di Jakarta, Rabu (15/6/2011).

Teknologi pewarnaan rambut yang dapat mengurangi kekontrasan warna ini juga diaplikasikan dalam tiga pilihan menu Matrix Extra Chocolate. Apa pun potongan rambut Anda, pendek, medium, atau panjang, tiga pilihan tren warna rambut coklat dari Matrix ini bisa mengubah suasana hati.

Choco Marble
Warna dasar coklat gelap dari Wonder.Brown 7W dipadukan dengan highlight terang yang kontras menggunakan Wonder.Light Clear. Hasilnya, tren warna rambut ini menciptakan suasana hati penuh semangat, energik, cocok untuk perempuan yang berani tampil beda.

Choco Caramel
Gaya ini menggunakan warna coklat copper Wonder.Brown 5C sebagai dasar, dipadukan dengan warna caramel Wonder.Light Gold. Hasilnya, rambut Anda memantulkan suasana hati hangat, tenang, terbuka dengan warna rambut natural. Paduan highlight yang tepat memberikan kesan rambut natural yang bercahaya.

Choco Chery
Warna coklat kemerahan dari Wonder.Brown 7RB menjadi dasar gaya rambut ini. Paduan highlight nuansa merah memberikan kesan gaya rambut yang berani. Cocok bagi perempuan yang ceria, berani berekspresi dan bereksperimen dengan gaya rambutnya..

"Pewarnaan rambut menyesuaikan karakter. Namun style, potongan rambut bisa disesuaikan dengan pilihan warna rambut ini. Soal usia, pilihan warna rambut ini juga cocok untuk perempuan usia 18-30. Selain karakter, pemilihan warna rambut juga disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit," jelas Patricia Lauretta Viola, Senior Product Manager Matrix Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com