Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikuti Makeover dan Goodie Bags Gratis dari Revlon!

Kompas.com - 26/09/2011, 16:31 WIB

KOMPAS.com - Ingin menyulap penampilan jadi lebih cantik? Butuh konsultasi tentang cara merias wajah yang benar? Kalau begitu Anda harus mengikuti acara ini.

Kompas Female dan Revlon membagi goodie bags gratis senilai Rp 100.000 berupa pouch cantik yang berisi produk kosmetika Revlon (termasuk voucher senilai Rp 50.000 dengan pembelanjaan minimum produk Revlon), disertai kegiatan makeover dan konsultasi rias wajah bersama para Beauty Advisor Revlon. Paket akan diberikan untuk 50 pendaftar pertama, yang masing-masing boleh mengajak satu teman perempuan untuk ikut mendapatkan goodie bags dan sesi makeover yang sama.

Program ini akan berlangsung pada:
Sabtu dan Minggu, 1 dan 2 Oktober 2011
Pukul 10.00 - 18.00
di counter Revlon, SOGO Department Store Mal Kelapa Gading II, Jakarta Utara

Untuk mendapatkannya, segera daftarkan diri Anda melalui:
1. E-mail ke female@kompas.com, dengan menuliskan nama lengkap Anda dan satu teman yang akan menemani Anda ke acara ini. Lengkapi data diri dengan usia, nama perusahaan tempat bekerja, nomor telepon yang mudah dihubungi, serta nomor KTP masing-masing.

2. Pendaftaran harus diterima redaksi Kompas Female paling lambat Jumat, 30 September 2011 pukul 10.00.

Sebanyak 50 pendaftar pertama akan dihubungi oleh redaksi Kompas Female melalui telepon pada hari Jumat (30/9/2011). Pengumuman 50 pendaftar acara ini akan dimuat di Kompas Female pada hari yang sama. Sedangkan pengambilan goodie bags dan makeover bisa dilakukan langsung di counter Revlon, SOGO Department Store Mal Kelapa Gading II, Jakarta Utara, pada hari Sabtu dan Minggu (1-2/10/2011), pukul 10.00 - 18.00.

Berikut aturan mainnya:
* Program hanya berlaku untuk pembaca di wilayah Jabodetabek.
* Peserta boleh memilih apakah akan mengikuti program pada hari Sabtu (1/10/2011) atau Minggu (2/10/2011).
* Pendaftaran ulang akan dilakukan sebelum pengambilan goodie bags di tempat acara, dengan  membawa fotokopi KTP pendaftar dan teman pendampingnya.

Tertarik? Segera daftarkan diri Anda sekarang juga!

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com