Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banjir Diskon Perlengkapan Anak dan Bayi di JCC

Kompas.com - 11/11/2011, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Jika saat ini Anda tengah mencari kebutuhan dan perlengkapan bayi hingga anak usia 12, Indonesia Maternity Baby & Kids Expo 2011 di Jakarta Convention Center bisa menjadi pilihannya.

Dengan mengunjungi area pameran seluas lebih dari 5.000 meterpersegi di Assembly Hall JCC, Anda dapat memenuhi berbagai kebutuhan bayi dan anak dengan berbagai diskon menarik.

Lebih dari 120 produsen produk perlengkapan ibu hamil, menyusui, bayi dan anak tersedia, mulai untuk pemenuhan akan kesehatan, pendidikan, kebutuhan harian, mainan, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Produk baju bayi baru lahir hingga anak usia 2-3 dari Coconut Baby Shop misalnya, menyediakan berbagai tipe busana dengan diskon hingga 90 persen. Produsen baju anak yang kebanyakan memproduksi baju tidur ini memberikan harga spesial. Khusus baju tidur anak, Anda bisa mendapatkan diskon 50 persen dari harga normal Rp 90.000 - 150.000.

Kereta dorong bayi juga tersedia dengan banyak pilihan, baik harga, model, dan fungsi. Seperti stroller dari Aprica, produk Jepang yang dirancang dengan teknologi mengedepankan faktor kesehatan bayi. Diskon 20 persen juga diberikan khusus produk kereta dorong bayi ini dari harga normal Rp 6.250.000.

"Stroller dirancang untuk menjaga kesehatan bayi terutama tulang belakang, dengan desain 170 derajat, tidak flat, sesuai kebutuhan posisi tidur bayi. Beratnya hanya 3,6-5,2 kilogram, dengan bahan menyerap keringat dan praktis dibuka tutup," jelas Eva Heldasari, SPG Aprica kepada Kompas Female di Assembly Hall JCC, Jumat (11/11/2011).

Untuk keamanan bayi saat berkendara, tersedia juga ragam pilihan baby car seat. Untuk membantu tumbuh kembang bayi, ada juga produk kursi multifungsi. Kursi multifungsi yang praktis dilipat ini aman digunakan bayi baru lahir sebagai tempat tidurnya, juga untuk kursi makan, dan digunakan sebagai ayunan.

"Kursi multifungsi ini bisa digunakan untuk bayi baru lahir hingga usia tujuh bulan," kata Eva menyebutkan harga normal kursi ini Rp 3.995.000, dan khusus di pameran didiskon 15 persen.

Produk unik yang inovatif banyak ditemui di pameran ini. Di antaranya, sprei anti ompol yang ditawarkan dengan harga Rp 337.500 dari harga normal Rp 450.000. Dengan menggunakan sprei ini, penampilan di tempat tidur menjadi lebih enak dipandang mata, karena bekas ompol yang biasanya ditemui di sprei biasa takkan didapatkan pada sprei antijamur asal Amerika ini.

Anda dan pasangan bisa mengeksplorasi lebih banyak produk perlengkapan anak dan bayi di pameran ini. Anda pun nyaman membawa serta anak-anak, karena pameran ini menyediakan area bermain yang aman untuk anak. Selain juga banyak terdapat barang-barang unik yang boleh jadi menarik perhatian anak-anak, yang siapa tahu memang dibutuhkan oleh anak-anak Anda.

Pameran ini mematok biaya masuk Rp 10.000 per orang. Loket tiket pameran dibuka mulai pukul 10:00 dan pameran berlangsung hingga pukul 20:00 hingga Minggu (13/11/2011).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com