Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/08/2012, 15:44 WIB

KOMPAS.com - Sensual, menggoda dan misterius, itulah tiga kata yang dapat mewakili Tango, tarian khas Amerika Latin yang berasal dari Argentina dan Uruguay.

Dany Sanz, Make-up Artist, MAKE UP FOR EVER bekerja sama dengan kawan lamanya Jean-Luc Don Vito yang juga seorang Make-up Artist, menghasilkan perpaduan yang menarik. Sanz sudah punya nama besar dalam bidang make-up kontemporer, sementara Vito punya reputasi sebagai spesialis dalam merias para penari Tango. Pertemuan mereka di Buenos Aires dalam event Tango inilah yang melahirkan koleksi Fall 2012 dari MAKE UP FOR EVER: Black Tango.

Koleksi ini menuangkan esensi Tango dalam racikan make-up. Sentuhan mengoda Tango yang sensual dituangkan dalam warna eye shadow, lipstick, dan cat kuku. Palet eye shadow dengan desain renda hitam warna dasar merah menampilkan sebuah desain mewah yang menggoda. Dalam palet terdapat eye shadow  Aqua Cream warna hitam yang digabungkan dengan empat warna lainnya merah, hijau, biru dan ivory. Paduan warna ini menghasilkan warna tajam merah kehitaman, hijau kehitaman serta biru kehitaman nan sensual. Tekstur lembut eye shadow Aqua Cream membuatnya mudah membaur ketika diaplikasikan di area kelopak serta menempel lebih lama.


BLACK TANGO WITH NAIL POLISH_Source file_low


Kekuatan warna sensual ini tidak hanya pada sentuhan eye shadow-nya saja, tetapi juga tiga koleksi warna cat kuku yang juga hadir dengan warna hitam berpadukan merah, hijau, biru yang akan melengkapi penampilan Anda.

Sempurnakan penampilan dengan sentuhan warna merah pada bibir Anda akan menjadi penutup yang dramatis, klasik serta menggoda. Hadir dalam bentuk liquid lipstick Aqua Rogue dilengkapi dengan top coat yang menutup bibir secara penuh.

Dengan koleksi terbaru MAKE UP FOREVER ini, Anda tak perlu menjadi penari Tanggo untuk tampil sensual, menggoda dan misterius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com