Kompas.com - 24/03/2017, 06:12 WIB
Gabrielle Bag HARPERS BAZAARGabrielle Bag
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Gabrielle “Coco” Chanel, pendiri rumah mode asal Perancis, Chanel, merepresentasikan seorang wanita modern yang elegan dan berdaya.

Karl Lagerfeld, selama lebih kurang 30 tahun telah melanjutkan filosofi tersebut melalui rangkaian koleksi yang berkualitas papan atas dari waktu ke waktu.

Sekarang, setelah tujuh tahun merilis koleksi tas The Boy pada tahun 2011 silam, Lagerfeld menghadirkan manuver paling ditunggi para penikmat mode dunia, yaitu koleksi tas terbaru Chanel bernama Gabrielle.

Lagerfeld mempersembahkan Gabrielle kali pertama pada pergelaran busana koleksi spring summer 2017.

Gaya rancang yang diusung terinspirasi dari tas binokular pria Eropa yang biasa dibawa ke gelanggang pacuan kuda.

Siluet klasik hobo menjadi konsep utama Gabrielle. Ukurannya yang besar dengan konstruksi menyerupai dompet yang unik menjadikan koleksi ini begitu modern sekaligus mewah.

Gabrielle hadir dengan tiga pilihan tali, yakni tali bahu, tali selempang, dan tali ransel, sehingga memudahkan Anda untuk mengenakannya dengan ragam pilihan gaya.

Rancangan Lagerfeld ini merupakan pujian terbesar untuk sang pendiri Chanel, sang wanita Perancis yang berani bersuara demi kebebasan wanita dalam berpendapat dan berkarya.

Tas ini secara tidak langsung merupakan simbol sebuah kebebasan bergaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.