Kompas.com - 08/06/2017, 15:22 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Kulit tubuh akan berkurang elastisitasnya seiring usia. Selain itu, paparan sinar matahari, polusi, dan gaya hidup yang tidak sehat menyebabkan performa kulit Anda menurun seiring waktu.

Alhasil, Anda pun memiliki keluhan selulit, kulit terasa kasar, kendur, dan masih banyak lagi. Kondisi yang demikian tak bisa dimungkiri bisa memengaruhi rasa percaya diri Anda.

Solusi dari kondisi kulit yang tak lagi prima sebenarnya adalah perawatan rutin menggunakan produk terbaik, salah satunya adalah Almond Refining Concentrate dari L’Occitane.

ISTIMEWA Almond Refining Concentrate dari LOccitane

Almond Refining Concentrate ini diperkaya kafein dan diformulasikan dengan protein almon, minyak almon dari Provence, Perancis, dan ekstrak sari almon.

Aroma losion tubuh yang mewangi juga menjadi daya tarik dari produk yang diklaim bisa mengurangi tanda-tanda selulit pada kulit ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Formula losion yang halus membuatnya mudah meresap dan memberikan hasil akhir yang lembut dan tidak lengket.

Aplikasikan setiap pagi dan malam hari ke seluruh tubuh dengan memijat ke arah atas. Fokuskan ke daerah yang diinginkan, misalnya,  paha, bokong dan perut, untuk membantu kontur tubuh lebih terbentuk dan kencang.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 920.000 dan telah tersedia di seluruh gerai L’Occitane di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.