Chef Juna: Wanita Hitam Manis Lebih Seksi - Kompas.com

Chef Juna: Wanita Hitam Manis Lebih Seksi

Kompas.com - 24/06/2017, 11:00 WIB
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL Junior Rorimpandey atau lebih dikenal dengan Chef Juna berpose di Restoran Correlate, Kuningan, Jakarta, Rabu (21/6/2017).

Berpenampilan keren, terkenal, dan sukses di dunia kuliner, membuat Junior Rorimpadey atau lebih dikenal sebagai Chef Juna, memiliki banyak penggemar perempuan. Namun, untuk urusan hati, rupanya pria yang piawai mengolah masakan Jepang dan Perancis ini lebih berhati-hati.

Juna yang pernah menetap lama di Amerika Serikat ini pernah gagal dalam pernikahan. Mantan istrinya itu adalah warga AS yang berprofesi sebagai dokter ahli anestesi. Mereka menikah di tahun 2007.

"Tema pernikahan kami keren, bajak laut dan putri duyung. Kami menikah habis 8.000 Dollar AS dan mengerjakan semuanya sendiri,  mulai dari beli minuman, dan juga beli kue pernikahan sendiri seharga 16 Dollar AS. Di undangan kami menulis dilarang pakai setelan jas," kata Juna kepada Kompas Lifestyle.

Namun, sayangnya pernikahan pertamanya tersebut tidak bertahan lama. Tahun 2009 Juna memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya. Alasan utamanya karena pekerjaan yang berbeda membuat Juna dan sang istri sangat jarang bertemu.

"Sebenarnya kami pasangan hebat, meskipun kami rocker, tapi yang satu profesinya chef, yang satu dokter anestesi. Tidak langgeng kenapa? Karena tidak pernah ketemu, jam kami berbeda. Dia bangun jam 4 pagi, jam 5.30 sudah harus di ruang operasi, pulang sore, jam 8 malam sudah harus tidur. Sedangkan saya baru pulang jam 2 dini hari. Sampai saat ini kami tetap berteman," terangnya.

Setelah kembali ke Indonesia, Juna mengaku kini justru lebih tertarik pada wanita-wanita yang memiliki kulit sawo matang. Menurutnya, wanita dengan warna kulit sawo matang terlihat lebih menarik.

"Dulu saya menginginkan bule, atau orang Indonesia yang indo, tetapi kok makin ke sini, yang hitam manis itu lebih seksi ya," ucapnya sambil tertawa.

Ditanya mengenai wanita yang menjadi idamannya, pria yang kini memiliki restoran Correlate ini mengatakan hanya menginginkan wanita yang bisa membuatnya lebih baik dari hari ke hari.

"Tipe wanita idaman saya simpel, yang penting dia bisa membawa saya ke arah yang lebih baik," pungkasnya.


EditorLusia Kus Anna

Close Ads X