Kompas.com - 05/07/2017, 17:51 WIB
Diet kenyang yang dimaksud Hughes di buku ini adalah model diet yang diciptakan dan dilakoninya sendiri sekitar satu tahun terakhir. Lewat cara ini Hughes berhasil memangkas 75 kilogram bobotnya. Gramedia.comDiet kenyang yang dimaksud Hughes di buku ini adalah model diet yang diciptakan dan dilakoninya sendiri sekitar satu tahun terakhir. Lewat cara ini Hughes berhasil memangkas 75 kilogram bobotnya.
EditorLatief

KOMPAS.com - Desak Made Hugheshia Dewi atau lebih akrab disapa Dewi Hughes dikenal sebagai presenter dan public speaking trainer sejak 2000. Di bidang tersebut Hughes pernah menerbitkan karya Kamu Juga Bisa Jadi Presenter Cilik (2005) dan Public Speaking for Kids (2011).

Selain itu, pengajar di bidang Ilmu Pendidikan dan praktisi hipnoterapi ini juga menulis buku 99+ Wonderful Mind (2016). Isisnya tentang motivational quotes dan coloring hypnotherapy.

Tahun ini Hughes kembali meluncurkan buku yang ternyata cukup mengundang rasa penasaran masyarakat. Judulnya #DietKenyang dengan Cooking Hypnotherapy. Apa lagi ini?

Diet kenyang yang dimaksud Hughes di buku ini adalah model diet yang diciptakan dan dilakoninya sendiri sekitar satu tahun terakhir. Lewat cara ini Hughes berhasil memangkas 75 kilogram bobotnya.

Di buku ini disebutkan bahwa tujuan awal Hughes melakukan diet ini adalah untuk memadukan konsep hidup sehat dengan memanfaatkan ilmu hipnoterapi yang dipelajarinya. Oleh karena itu, di sini dia tidak hanya membahas masalah makanan, tapi juga menguatkan pikiran dengan hipnoterapi.

Hughes berharap "bocoran" rahasia hidup sehatnya ini bisa menginspirasi banyak orang. Untuk itu, di buku ini dia membahas tentang latar belakangnya melakukan diet, kendala yang ditemui selama diet, dilengkapi dengan bukti-bukti visual berupa foto keberhasilan diet, aneka resep untuk diet, dan kalimat-kalimat hipnoterapi yang menjadi kunci dalam diet ini.

Setelah melakukan semua tahapan itu, Hughes mengaku sadar bahwa dirinya tidak hanya menjadi lebih sehat dan bahagia, tetapi pertanyaan "kok sekarang langsing?" adalah pertanyaan yang paling sering diterimanya hari-hari ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Anda mau coba diet kenyang?

CINDY KUS UNTARI/GRASINDO

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.